Pangeran Tua Francesco Totti Kembali Berdongeng!

AS Roma terasa mulai hidup kembali meski disisa musim Liga Serie A Italia dan kembali nya Roma merupakan faktor kuat dari sang pangeran tim ibu kota Italia, Francesco Totte. hal ini kita bisa lihat ketika Srigala Roma harus tertinggal 2-1 dari tuan rumah Genoa.

Dimana dengan cerdik sang pelatih AS Roma, Luciano Spalletti memasukkan Totti pada menit 70 di babak kedua. Hasil nya pun cukup baik, mantan pemain timnas Italia tersebut berhasil menyamakan kedudukan 2-2 lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti. Sebelum pada akhirnya, Stephan EL Shaarawy memastikan Roma menang tipis 3-2 dini hari tadi.

Keberhasilan Totti mencetak satu gol dalam partai tersebut sekligus mencatatkan torehan manis dalam empat pertandingan terakhir nya bersama AS Roma di Liga Serie A, dimana keempat pertandingan itu Totti berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan sang pangeran selalu bermain sebagai pemain pengganti.

Di lain sisi, pertandingan itu sendiri banyak menghadirkan kejutan-kejutan luar biasa sepanjang laga. Terlihat kedua tim menampilkan permainan terbuka dengan jual beli serangan yang tinggi. Meski hasil dari pertandingan ini tidak menentukan sama sekali, mengingat Juventus sudah menjadi kampiun Liga tertinggi Italia musim ini.

Namun hasil baik bagi Totti adalah keputusan para petinggi AS Roma yang sepakat untuk memperpanjang kontrak bermain Totti selama satu musim lagi di Stadion Olimpico, hal ini memungkinkan Totti untuk bisa mencapai karir sepakbolanya yang indah bersama AS Roma di musim depan.

Pasalnya AS Roma akan kembali berlaga di putaran final Liga Champions musim depan serta memiliki peluang bagus untuk bisa berbicara banyak di turnamen besar benua biru tersebut. Mengingat AS Roma belum pernah sekalipun mengangkat tropi Liga Champions.