Papy Djilobodji Ragu Balik Ke Chelsea

Seakan mulai menemukan permainan terbaiknya dan perlahan merasa betah di Bundesliga, Papy Djilobodji ungkapkan sebuah keraguannya. Keraguan itu perihal apakah dia akan kembali ke klub asal, yakni Chelsea dimusim panas mendatang. Mengingat Chelsea adalah sebuah klub yang diisi dengan banyak pemain kelas dunia.

Telah diketahui jika Papy merupakan pemain milik The Blues, dimana dia sedang menjalani masa peminjamannya ke klub asal Jerman, Werder Bremen selama satu musim. Selama berkarir di Stamford Bridge, Papy baru sekali menjalani debutnya dengan bermain di Piala Liga sebelum akhirnya pihak Chelsea setuju untuk menerbangkannya ke Bremen pada musim panas lalu.

Nasib baik pun datang ke Papy, bersama Bremen dirinya sukses mandapatkan jatah bermain reguler. Tercatat sampai sejauh ini di sudah mengumpulkan jumlah caps sebanyak lima kali diberbagai ajang. Namun dalam kesempatan sesi wawancaranya kepada reporter, Papy pun mengungkapkan sebuah keraguan dalam dirinya. Dengan berkata, “Saya tidak tahu akan nasib saya di musim yang akan datang. Untuk saat ini saya hanya ingin berfokus dengan Bremen sampai musim ini berakhir,” jawab Papy kepada wartawan.

“Empat bulan kedepan adalah sisa waktu saya disini, saya dengan yang lainnya akan bekerja lebih keras lagi agar bisa keluar dari zona merah degradasi. Bila semua ini sudah berakhir, saya akan melakukan liburan sedikit, selanjutnya kita akan lihat apa yang akan terjadi.” tutup Papy.

Sedangkan dari sisi Bremen diketahui bahwa pihak klub sangat ingin mempertahankan sang pemain disini lebih lama, bahkan bersiap untuk mempermanenkan Papy. Hal ini diperkuat langsung oleh Thomas Eichin yang menjabat sebagai direktur klub tersebut dengan berkata,”Tentu saja mereka tahu apa maksud saya ke depan. Kami akan melakukan berbagai cara untuk bisa mewujudkannya. Namun saat ini masih terbilang cukup muda untuk bisa menentukannya,” ucapnya.