Parolo Samai Rekor Sanchez

Nama gelandang serang Lazio, Marco Parolo baru saja mengejutkan banyak pihak usai tampil impresif di pekan ke-22 Serie A Italia dengan mencetak empat gol ke gawang Pescara sekaligus membuat nama nya menyamai rekor yang pernah dicatatkan oleh penyerang Arsenal kini, Alexis Sanchez.

Dalam catatan nya, Sanchez pernah mencetak quat-trick ketika berkancah di Serie A dengan memperkuat Udinese. Ketika itu, Sanchez tampil buas dengan mencetak empat gol ke gawang Palermo pada musim 2011 lalu.

Sampai waktu lama, kini raihan tersebut berhasil disamai oleh Parolo yang tampil ekstra buas dalam dua babak. Menghadapi Pescara, Parolo empat kali menggetarkan jala Albano Bizzarri, dimana skor akhir 6-2 untuk kemenangan Lazio.

Tidak berhenti sampai disitu saja, nama Parolo juga menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick dengan tandukan sejak Larrivey pada Maret 2012 saat nama terakhir ini menghadapi Napoli. Dan Parolo sendiri kini sudah mencetak lima gol dalam satu musim di 2016/17.

Dengan kemenangan ini, maka Lazio sendiri berhasil masuk ke posisi empat besar dengan raihan 43 poin dengan tertinggal empat angka dari AS Roma selaku tim yang berhasil masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Selanjutnya Lazio akan menghadapi AC Milan dalam partai super panas pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang.