Pasca Operasi Karena Ledakan, Marc Bartra Upload Foto Terbaru

Marc Bartra berhasil melaksanakan operasi cedera yang dia dapatkan pasca ledakan bus timnya, bus Borussia Dortmund. Saat ini, Bartra dengan tersenyum mengabarkan bahwa kondisi tubuhnya dalam kondisi yang sangat baik.

Marc Bartra merupakan satu-satunya pemain yang menjadi korban di ledakan bus Dortmund beberapa waktu yang lalu. Ledakan terjadi dalam ketika mereka dalam perjalanan ke stadion Signal Iduna Park, di hari Rabu (12/4/2017) dinihari WIB yang lalu. tim Borussia Dortmund kala itu sedang bersiap kontra dengan AS Monaco di putaran awal babak perempatfinal Liga Champions.

Bartra mendapat luka di bagian pergelangan tangannya yang diakibatkan pecahan kaca, di sisi lain, tulang pengumpilnya juga mengalami masalah serius. Dia sudah melaksanakn operasi dan sekarang dalam keadaan yang lebih baik.

Pemain berusia 26 tahun tersebut kemudian mengabarkan kondisinya melalui sebuah foto yang dia upload di akun instagram pribadinya. Dalam fotonya dia menuliskan salam dan mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah semakin lebih baik. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih untuk semua yang mendukung dan mendoakannya.

Karena kejadian tersebut, laga Dortmund kontra AS Monaco pun akhirnya tidak jadi dilaksanakan. Sekarang ini, laga sedang terjadi dengan hasil Dortmund saat ini tertinggal dengan skor 1-3 melalui dua gol dari Kylian Mbappe dan gol bunuh diri dari Sven Bender. Gol dari Dortmund sendiri diciptakan oleh Ousmane Dembele.

Jaksa federal Jerman yakni Frauke Koehler mengungkapkan bahwa salah satu tersangka sudah ditangkap untuk dimintai keterangan lebih dalam. Di sisi lain, mengenai sumber ledakan itu diberitakan dari sebuah bom pipa yang ada di pagar.