Patrice Evra Tak Pernah Sepi Peminat?

Patrice Evra bisa disebut sebagai pemain yang tak pernah sepi peminat, hal ini terbukti nyata ketika sang pemain dipecat Marseille belum lama ini. Diketahui secara jelas jika Evra mendapat beberapa penawaran dari beberapa klub Eropa dan pembenaran ini disampaikan langsung oleh agen sang pemain.

Pemecatan Evra sendiri ditenggarai oleh sikapnya yang tak disangka menendang seorang suporter sebelum Marseille kalah 0-1 dari Vitoria Guimaraes di Liga Europa bulan ini yang tak lantas mendapat kartu merah dari wasit pertandingan.

Evra yang kini berusia 36 tahun juga tak bisa lepas dari hukuman FIFA yang melarang dia untuk bermain bermain di kompetisi UEFA hingga akhir musim. Meski demikian, Federico Pastorello selaku agen Evra menegaskan jika kliennya tengah diminati beberapa klub Eropa.

“Dia mengatahui apa yang sudah dilakukan dan mengakui sangat menyesal. Namun karirnya tak harus berakhir seperti ini. Kami sudah dihubungi beberapa klub. Dia bahkan sudah lebih kuat secara fisik dibandingkan lima atau enam tahun lalu.” ucap Pastorello.

Ketika mendapat pertanyaan perihal kemungkinan hijrah ke Napoli karena keadaan klub tersebut tengah tidak baik sebagaimana ditinggalkan Faouzi Ghoulam untuk waktu yang lama. Pastorello menjawab: “Evra tidak membayangkan dirinya berada lagi di Serie A, usai beberapa tahun membela Juventus.”

Tak sepi peminat dan benar adanya karena bukan hanya Serie A yang tertarik memakai jasa Evra. Disebutkan lebih dalam ada nama Tiongkok maupun Amerika Serikat yang berminat mendapatkan servis mantan pemain Manchester United tersebut.