Pelatih Baru Datang, Messi Batal Pensiun!

Kabar segar datang ke kubu Argentina, dimana mega bintang sepakbola dunia saat ini, Lionel Messi bakal dipastikan akan membatalkan keputusannya untuk gantung sepati dari tim nasional sepakbola negara nya.

Walaupun belum ada kepastian dari Federasi Sepakbola Argentina atau pun dari pihak Messi sendiri. Namun kedatangan pelatih bar bernama Edgardo Bauza membuat pikiran Messi terganggu.

Disamping itu, Bauza akan memasukkan nama bintang Barcelona itu dalam daftar pemain yang akan dia panggil untuk laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Venezuela. Adapun sang pelatih yakin Messi akan berubah pikiran dan sosok nya akan membantu Argentina kembali menjadi jawara di Dunia.

Bauza yang sejati nya masih menjadi bagian dari klub besar asal Amerika Serikat, dikabarkan dalam waktu dekat ini dia akan berpamitan untuk mengucapkan terimakasih dan meminta restu untuk membantu Argentina kembali ke level terbaik.

Tidak sampai disitu saja, Bauza disebutkan akan terbang ke Spanyol untuk menemui Messi dan mencoba untuk membujuk Messi kembali ke dalam skuat inti Tim Tanggo.

Sebagai pengingat bahwasan nya, Messi sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia Internasional usai timnya kalah dari Chile di final Copa America Centenario pada Juni silam. Terlebih lagi kekalahan itu mencatatkan kenangan buruk nya dengan selalu gagal di partai final kejuaran dunia sebanyak empat kali secara beruntun.

Terlebih lagi tekanan yang datang dari publik Argentina sendiri menjadi alasan tambah bagi Messi untuk mengakhiri masa bakti nya di level Internasional. Karakter yang terlihat dari sosok Messi sebenarnya tidak memperlihatkan keburukan dan keputusan Messi pun telah mengguncang ribuan publik Argentina.