Pelatih Haramkan Pemain Nigeria Bercinta dengan Wanita Rusia di Piala Dunia 2018

Pelatih Haramkan Pemain Nigeria Bercinta dengan Wanita Rusia di Piala Dunia 2018

Untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, terkadang pelatih harus siap mengeluarkan putusan yang terbaik untuk timnya. Hal ini jelas untuk menjaga sang pemain agar fokus di setiap pertandingan yang akan dijalani.

Lantas satu langkah ini sedang dijalani oleh pelatih Nigeria, Gernot Rohr yang mau tak mau harus dipatuhi oleh para pemainnya selama berada di putaran final Piala Dunia 2018 Rusia. Adapun ketika pargelaran empat tahunan tersebut dimulai, semua pelatih diharuskan bekerja ekstra keras agar tetap berada dijalan yang benar.

Sebagai catatan penting, bahwa Rusia bisa dibilang sebagai surganya wanita-wanita cantik dan juga seksi. Lantas untuk membuat para pemain tetap fokus dan konsentrasi selama Piala Dunia 2018 bukanlah perkara mudah.

Rohr pun membuat salah satu aturan yang harus dipatuhi oleh para pemain Nigeria selama di sana. Sang pelatih melarang para pemainnya untuk berkencan dengan wanita-wanita Rusia selama Piala Dunia berlangsung.

Terlepas dari peraturan tersebut, ada satu pemain yang tidak mungkin bisa patuhi oleh mentan pemain Chelsea dan juga sekaligus kapten tim, John Obi Mikel yang memang memiliki pasangan dari Rusia, Olga Diyachenko dan bahkan telah memiliki dua anak kembar yang lahir pada 2015.

Cewek Rusia Piala Dunia 2018

“Ya, para pemain bisa membawa istri dan keluarga datang untuk mengunjungi mereka di Piala Dunia. Setiap pemain akan memiliki ruangan masing-masing sehingga keluarga dapat datang pada hari-hari ketika kami tidak mempersiapkan diri untuk pertandingan atau pada hari pertandingan,” buka Rohr.

“Akan tetapi, saya tidak mengizinkan mereka untuk mendekati gadis Rusia, tidak!. Hanya kapten Obi Mikel, yang memiliki pasangan Rusia, yang bisa datang bersama-sama,” tutupnya.

Tergabung di Grup D bersama Argentina, Islandia dan Kroasia. Jalan Nigeria terbilang cukup berat, disini dua nama Argentina, dan Kroasia adalah yang difavoritkan akan keluar sebagai juara dan runner up yang berhak melaju ke babak 16 besar.