Pelatih Ini Bantah Rumor Transfer Besar-Besaran Pemain AC Milan

Vincenzo Montella mengaku sedikit terusik dengan berita terkait transfer pemain belakangan ini. Dia takut hal ini malah berakibat tidak baik bagi timnya jelang laga di minggu penting jelang akhir musim ini. Montella ingin semua berita tersebut segera disudahi.

Setelah AC Milan menjadi milik pengusaha kaya raya dari China, klub ini disebut-sebut akan bersiap merekrut banyak pemain dengan dana yang berlimpah yang sudah mereka siapkan jelang bursa transfer musim panas yang akan datang. Rossoneri lalu dikaitkan dengan beberapa pemain dunia.

Milan disebutkan kini sedang mendekati pemain dari Chelsea, yakni Cesc Fabregas. Selain itu, mereka juga diberitakan sedang memperhatikan pemain dari Real Madrid, yakni Karim Benzema, serta andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Di waktu yang sama, Milan juga diisyaratkan akan bermain tanpa kiper mereka lagi, yakni Gianluigi Donnarumma, yang dihubungkan dengan perpindahannya ke Manchester United. MU disebutkan ingin membeli Donnarumma jika kiper mereka, David de Gea resmi bergabung ke Real Madrid.

” Saya mengetahui bahwa banyak media yang melakukan hal ini demi profesi yang dijalankan, namun jika terlalu banyak berita transfer, khususnya tentang Gianluigi Donnarumma, itu mengganggu, ” ujar Montella.

Lebih lanjut, pelatih ini mengatakan bahwa pihak klub berharap tim supaya fokus hingga akhir musim karena akan menghadapi laga menuju liga penting. “ Banyak agen dan reporter yang sering membuat berita sendiri. Saya tidak pernah membicarakan Alvaro Morata, Pierre-Emerick Aubameyang, begitu juga Karim Benzema dan Edinson Cavani, atau pemain lain, ” ucapnya lagi.

Menurut Vincenzo Montella, tim AC Milan harus fokus pada laga bukan berita omong kosong. Pasalnya, mereka wajib bekerja keras dengan tim yang semakin baik di laga penting nanti, jadi berita tersebut bisa saja menambah beban semua orang di klub tersebut.

Sementara itu, AC Milan saat ini berada di posisi yang keenam pada klasemen sementara Serie A dengan membukukan 58 poin dari 33 laga. Mereka selisih enam poin dari Atalanta yang ada di peringkat kelima atau batas menuju laga di Eropa. Milan sendiri akan bersiap berhadapan dengan Crotone, Minggu (30/4/2017).