Pele Yakin Neymar Akan Jadi Warna Baru Brasil di Piala Dunia 2018

Pele Yakin Neymar Akan Jadi Warna Baru Brasil di Piala Dunia 2018

Pargelaran Piala Dunia 2018 sudah semakin dekat, Brasil menjadi tim yang paling repot dalam mempersiapkan diri untuk bisa menjadi yang terbaik. Satu nama yang paling diharapkan Brasil adalah tak lain bintang Paris Saint Germain, Neymar.

Menanggapi persiapan Brasil, Pele selaku legenda hidup negara tersebut berani menyebut jika Neymar akan bisa membayar ekspetasi besar terhadap peluang Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia.

Pele menambahkan jika Neymar sudah memenuhi syarat kelayakan sebagai pemain yang akan memberikan peran positif pada laju timnya. Kematangan serta pengalaman Neymar dipentas klub dan internasional sangat dibutuhkan Brasil untuk memikul beban yang ada.

Maksud dari kematangan yang disampaikan oleh Pele terhadap sosok Neymar adalah tak lain dalam pengertian taktik dan teknik sepakbola. Neymar dianggap sudah sangat siap menjadi yang terbaik dipentas sebesar Piala Dunia 2018.

“Saya melihat sudah siap, Neymar sudah siap untuk membawa Brasil di Piala Dunia. Dia mungkin akan mengalami perbedaan taktik dari klub ke timnas secara langsung. Akan tetapi, Neymar akan menjadi kunci keberhasilan Brasil,” cetus Pele kepada media.

Merujuk pada posisi bermain Neymar, maka akan terlihat perbedaan. Bermain untuk Brasil, Neymar ditempatkan pada posisi penyerang tengah. Sementara, dia lebih berperan sebagai penyerang sayap bersama Barcelona dan sekarang di PSG.

Demi mendapatkan hasil terbaik dipentas Piala Dunia 2018, Pele memberikan wejangan kepada Neymar agar benar-benar mempersiapkan diri sebelum terjung ke pentas tersebut. Meski pada akhirnya, Pele tetap memberikan kepercayaan kepada Neymar bahwa dia adalah pemain yang cepat beradaptasi dengan suasana baru.

“Mempersiapkan diri sangatlah penting untuk dia. Lebih jauh, bagi saya Neymar adalah pemain terbaik dunia dari segi teknik bermain. Saya yakin akan hal tersebut.” Pele mengakhiri.

Adapun Brasil masih tetap menjadi salah satu tim yang diunggulkan menjuarai Piala Dunia 2018 ini, berpredikat sebagai pemegang trofi terbanyak memberikan kewajaran bahwa Brasil layak menjadi yang terbaik. Agar tidak tertinggal seputar berita Piala Dunia 2018, maka simak juga : Prediksi Tim Juara Piala Dunia 2018