Pellegrini Puji Permainan Kevin De Bruyne

Dini hari tadi menjadi kado spesial untuk Manuel Pellegrini bersama Manchester City, pasalnya sejak mengarsiteki The Citizen dua musim lalu. Sang pelatih baru bisa membawa tim nya menembus babak semi final liga champions musim 2015/16, dimana Pellegrini tidak sungkan memberikan pujian kepada anak asuh nya yang bermain baik sepanjang laga termasuk juga untuk penentu kemenangan Manchester City, Kevin De Bruyne.

Partai kedua yang dihelat di Etihad Stadium antara Manchester City vs PSG berakhir dengan skor tipis 1-0, alhasil Joe Hart dan kawan-kawan berhak melaju ke babak semi final liga champions dengan kemenangan agregat 3-2. Sementara itu, PSG harus rela menunggu musim depan demi mewujudkan impiannya meraih gelar juara turnamen tertinggi di benua Eropa tersebut.

Menurut Pellegrini, kemenangan City tidak lepas dari sosok pemain pintar seperti De Bruyne. Dimana sang pemain mampu menggunakan kelebihannya untuk memberikan warna baru dalam pola serangan tim dan alhasil pemain asal Belgia tersebut mampu membuat perbedaan dengan mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu.

“Saya berpikir jika Bruyne telah memiliki kemampuan lebih dari pemain lain, dia bisa membuat perbedaan dalam satu pertandingan dan kita tahu bersama jika dia sudah berada di dalam kotak pinalti. Maka dia akan menjadi pemain yang paling berbahaya karena dia mampu melepaskan tendangan dengan sudut yang paling sempit,” ungkap Pellegrini setelah pertandingan.

“Saya selalu memberikan pernyataan kepada mereka jika seseorang bermain dengan salah satu pemain bagus, mereka semua akan bersama bermain menjadi lebih baik. Kita bisa lihat memainkan bersama seperti David Silva dengan Sergio Aguero atau juga bisa memasukkan Yaya Toure dengan Fernandinho dan alhasil kita bisa lihat bersama jika kemampuan semua pemain yang ada dilapangan bisa meningkat tajam.” tutup Pellegrini dengan nada senang atas hasil yang diraih City dini hari tadi.