Peluang Juara Liga Champions Real Madrid Tidak Sebesar PSG

Diluar dugaan klub kaya Paris Saint Germain berhasil meraih gelar juara Ligue 1 dengan menyisahkan delapan pertandingan lagi, hal ini jelas membuat banyak orang kagum dan tidak terkecuali datang dari Lothar Matthaus yang tidak percaya PSG bisa melakukan hal tersebut.

Matthaus yang diberi gelar sebagai legenda Jerman itu menambahkan jika PSG sudah menjadi salah satu tim yang terkuat di Eropa bahkan mendunia, jika dibandingkan PSG sudah melewati pencapaian Real Madrid dalam peta kekuatan skuatnya, bahkan peluang EL Real dilevel liga champions tidak sebesar dengan peluang anak asuh Laurent Blanc untuk bisa menjuari liga champions musim ini.

“Hampir disemua belahan dunia, pasti telah membicarakan kebersaran PSG dan pencapaian yang sudah mereka raih dalam beberapa tahun terakhir ini,” ungkap Matthaus kepada wartawan.

“Menurut saya, PSG menjadi salah satu tim unggulan untuk bisa merengkuh gelar juara liga champions musim ini, bahkan sudah melewati level tim sekelas Real Madrid. Saya pikir saingan PSG hanya datang dari Bayern Munchen dan juga Barcelona yang terlihat jelas peluang mereka lebih besar untuk membawa pulang piala tertinggi benua Eropa tersebut,”

Sedangkan dari laga lain, Matthaus menilai bahwa Bayern munchen memiliki peluang lebih bagus ketimbang sang tamu Juventus untuk bisa melangkah kebabak perempat final liga champions 2015/16. Namun partai ini akan berjalan menarik dengan jual beli serangan dari kedua klub dan diketahui kedua klub tersebut memiliki ambisi yang sama untuk bisa mencapai babak final.

“Bayern Munchen diatas kertas kebih diunggulkan dengan melihat apa yang sudah mereka hasilkan ketika bertandang ke markas Juventus Stadium pada partai pertama kemarin. Walaupun Juventus adalah lawan yang tangguh tanpa ada rasa lelah dalam diri pemainnya. Hal ini tidak menutupi dari bukti, jika anak asuh Massimiliano Allegri mampu kembali ketangga juara Serie A Italia musim ini, usai mereka menjalani awal musim yang buruk.” tutup Matthaus.