Pemain Baru Dan Harapan Liverpool Menuju Liga Champions

Liverpool sepertinya akan merektut beberapa pemain berbakat demi menjalani musim yang penuh kemenangan nantinya. Melaju ke kompetisi Liga Champions menjadi nilai penting dalam mendapatkan beberapa pemain yang mereka inginkan.

Sang pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp pernah memaparkan jika dirinya tidak begitu mau membeli pemain dari klub mana saja yang hanya berhasrat berlaga di kompetisi tertinggi Eropa tersebut. Akan tetapi, seiring waktu Klopp kembali membuat pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

The Reds sedang bertarung demi tempat di Liga Champions di musim yang akan datang. Sekarang ini, mereka sudah berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 69 poin dari 35 laga yang mereka mainkan, nilai yang sama dengan Manchester City dengan selisih hanya empat poin dari Manchester United di bawah mereka.

” Saya pernah mengungkapkan beberapa hal di waktu yang lalu. Yang saya ungkapkan adalah bahwa saya tidak pernah berpikir saat itu untuk mendapatkan pemain yang hanya fokus di laga Liga Champions, ” kata Klopp.

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa seorang pesepakbola yang bermain dengan baik akan membuka peluangnya di banyak klub sepakbola dunia. Walau begitu, Klopp menegaskan bahwa dia tidak ingin mendapatkan pemain yang hanya menganganggap jika Liverpool merupakan kota yang nyaman.

“Ada hal lain yang harus di miliki yang menjadi nilai plus. Kini, klub ini sedang dalam beberapa penawaran dan kita akan lihat hasilnya nanti. Tapi, yang jelas akan menolong melaju dengan baik menuju Liga Champions nanti, ” imbuh pelatih Liverpool ini.

Saat ini, The Reds memang tengah berupaya mendapatkan beberapa pemain di musim panas nanti. Diantaranya adalah Virgil van Dijk dari Southampton, Cesc Fabregas dari Chelsea, Isco dari Real Madrid hingga Alex Olade-Chamberlain dari Arsenal. Di sisi lain, ‘Si Merah’ ini berada di posisi empat besar klasemen.