Pemain Fullham Tolak Pinangan Dari Liverpool Dan Tottenham

Ryan Sessegnon Fullham, Ryan Sessegnon, Fullham, Premier League, Liga Inggris, Ryan Sessegnon Fullham to Liverpool, Ryan Sessegnon Fullham to Tottenham Hotspur
Ryan Sessegnon Fullham, Ryan Sessegnon, Fullham, Premier League, Liga Inggris, Ryan Sessegnon Fullham to Liverpool, Ryan Sessegnon Fullham to Tottenham Hotspur

Ryan Sessegnon Fullham

Ryan Sessegnon yang menjadi salah satu topik hangat pada musim transfer ini dikabarkan telah menandatangani kesepakatan baru dengan klubnya sendiri yaitu Fulham. Padahal seperti yang diungkapkan oleh The Mirror, Ia telah mendapat beberapa pebawaran dari  klub papan atas sepak bola Eropa terutama, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Fullham sendiri masih berkutat di Liga Championships dan pada musim lalu berada diperingkat keenam yang tak mampu naik pangkat menuju Liga Premier. Tentu sebagian besar pemain sepak bola ingin mengarahkan dirinya menuju kesana terutama setelah diminta oleh klub tersebut.

Memang pemain bek kiri itu telah menempa diri di akademi Fullham saat berusia 9 tahun pada tahun 2008 lalu. Kemudian Ia berkembang dengan cepat menjadi pemain yang sangat diminati hingga saat ini. Kecemerlangan sang pemain ternyata tidak hanya dilirik dari klub di liga Premier melainkan penampilannya di kancah internasional.

Dia telah tampil untuk tim muda Inggris dari U-16 tahun sampai sampai tingkat U-19  musim lalu. Ia pun mendapat lebih banyak perhatian setelah masuk ke tim internasional. Ia pun menghargai diri sendiri dengan memberikan kesetiaan kepada klub yang membesarkan namanya dan diyakini ia ingin bermain di Premier League dengan cara membantu Fulham mengamankan tempatnya sendiri di musim depan.

Hal ini akan menjadi berita buruk bagi Liverpool dan Tottenham pasalnya sangat sedikit pemain bek yang memiliki kemampuan yang bagus dengan usia muda seperti Sessegnon dan seorang sepertinya bisa menjadi tambahan yang disambut dengan baik oleh Jurgen Klopp maupun Mauricio Pochettino.

Seperti Alberto Moreno, Sessegnon memiliki kecepatan untuk mengatasi serangan balik dengan tepat, pemain yang sangat penting dalam sebuah klub level tinggi. Namun ada satu yang membedakannya dari Moreno yaitu Ia mampu untuk mengumpulkan penyerang lawan  ke posisi yang menguntungkannya, sehingga memungkinkan anak muda untuk memanfaatkannya dengan serangan balik.

Dengan kemampuannya dan keteguhannya saat ini, Ia akan semakin meningkatkan ketertarikan para klub papan atas di Eropa dan jika ada yang bisa meluluhkannya tentu akan sangat menguntungkan bagi klub tersebut.