Pemain Middlesbrough Ini Jadi Rebutan Chelsea dan Liverpool

Pemain bertahan Middlesbrough, Ben Gibson mengakui jika masa depannya masih tanda tanya besar. Itu artinya sang pemain tak menutup kemungkinan akan bermain dengan klub berbeda dimusim panas mendatang.

Middlesbrough sudah dipastikan akan bermain dikasta kedua Liga Primer Inggris usai tak sanggup mempertahankan posisi terbaiknya diklasemen akhir. Mereka terpaksa minggat dari Premier League usai mengalami banyak kekalahan dan memaksa bertahan diperingkat papan bawah. Kepastian itu terjadi usai dikalahkan Chelsea dengan skor 3-0 pada 8 Mei kemarin dan hanya mampu mengoleksi 28 poin dari 37 laga.

Gibson sendiri menyatakan jika terdegradasi dari Premier League adalah titik terendah dalam karirnya sebagai pemain sepakbola profesional usai sebelumnya dipanggil membela Inggris di Maret dan menyatakan bisa berpindah klub musim depan.

“Saya mendapat kontrak disini dan itu terjadi dimusim kemarin, tak ada yang mudah untuk saya sampai kesini. Saya ingin bilang, saya sudah di sini selama 10 tahun, saya sudah memberi banyak untuk klub,” tegas Gibson.

“Menurut saya semua pemain dunia ingin mencoba kerasnya Premier League, karena disini merupakan liga terbaik yang ada sekarang. Saya tidak jauh beda. Namun saya belum bisa memutuskan apakah saya bertahan atau tidak, yang pasti sekarang belum ada keputusan dari saya dan juga klub.” tandasnya.

Gibson disebut-sebut menjadi pemain rebutan dari dua klub besar Inggris macam Liverpool dan Chelsea. Kedua klub tersebut diklaim masih membutuhkan stok pemain baru untuk menjalani kerasnya musim depan. Dan Chelsea jelas sangat membutuhkan penyegaran dalam skuatnya dimusim depan dikarenakan mereka akan bermain kembali di Liga Champions. Kunjungi juga http://www.goldewa.com untuk membaca beita bola lainnya.