Pemain Sayap Munchen Dilirik Liverpool Dan Barcelona

Douglas Costa Bayern Munchen To Barcelona, Douglas Costa Bayern Munchen, To Barcelona, Douglas Costa, Bayern Munchen To Barcelona, Douglas Costa To Barcelona, Bayern Munchen, Douglas Costa Bayern Munchen to Liverpool, Douglas Costa to Liverpool, Bundesliga, Liga Jerman, Liga Inggris, Liga Spanyol
Douglas Costa Bayern Munchen To Barcelona, Douglas Costa Bayern Munchen, To Barcelona, Douglas Costa, Bayern Munchen To Barcelona, Douglas Costa To Barcelona, Bayern Munchen, Douglas Costa Bayern Munchen to Liverpool, Douglas Costa to Liverpool, Bundesliga, Liga Jerman, Liga Inggris, Liga Spanyol

Douglas Costa Bayern Munchen

Belum lama ini Sport selaku media asal Spanyol, telah mengabarkan bahwa Barcelona tertarik pada pemain bintang Bayern Munich yaitu Douglas Costa, yang telah dipasarkan oleh klub tersebut dengan harga 30 juta Euro. Hal ini juga didukung oleh media lainnya yaitu Daily Mirror, bahwa sang pemain tersebut juga diincar oleh Liverpool dan berberapa klub lainnya.

Douglas Costa memang sempat menjadi fenomena dengan musim perdananya bersama Bayern Munich setelah hengkang dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2015 lalu. Namun sayangnya Ia kesulitan mendapatkan posisinya setelah Carlo Ancelotti datang menggantikan Pep Guardiola yang pindah membela Manchester City, di Inggris dan cukup mengecewakan di musim keduanya di Allianz Arena.

Tercatat hanya tujuh gol dan sembilan assist dari 34 game di semua kompetisi yang merupakan angka yang tidak menampilkan bakat yang dimiliki pemain berusia 26 tahun itu. Pemain sayap tersebut dikabarkan menginginkan pindah klub setelah Ia tampaknya gagal sejalan dengan filosofi manajer.

Munchen selaku pemilik telah menyetujuinya dan menempatkannya di bursa tranfer mendatang dengan jumlah yang sama dengan yang mereka investasikan kepada pemain yaitu € 30 juta, dan berberapa klub yang menginginkan pemain berusia 26 tahun itu yaitu Liverpool.

Tim yang diasuh Jurgen Klopp memant sedang mengejar Mohamed Salah dari AS Roma bahkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain. Namun, permintaan Roma yang terus meningkat mungkin membuat The Reds mundur.

Douglas Costa, bagaimanapun juga, bisa menjadi alternatif yang lebih baik untuk Salah, memiliki kecepatan bagus  yang sama, dengan penambahan keterampilan yang masih belum terasah dan juga kecakapan menggiring bola. Penambahan pemain asal Brasil itu juga bisa menjadi alat untuk meyakinkan pemain andalan yang satu negara dengannya yaitu Coutinho, agar tetap tinggal di Anfield.

Di sisi lain, Barcelona juga ingin mendapatkan tanda tangan pemain tersebut sebagai teman untuk kompatriotnya, Neymar. Pemain asal Brazil ini juga tampil naik turun, sempat menghasilkan penampilan magis seperti saat menghadapi PSG di Liga Champions, namun diiringi performa lainnya yang terkadang membuat frustasi.

Namun, klub tersebut tidak memiliki alternatif kualitas lain untuk Neymar dalam posisinya, yang memiliki keterampilan serupa dan menghasilkan hasil yang serupa namun sayangnya Barcelona ingin melakukan kesepakatan di sekitar angka 25 juta Euro padahal Bayern Munich ingin menutup investasi mereka untuk sang pemain.

Ernesto Valverde kemungkinan akan membuat panggilan terakhir untuk Costa, seandainya sang pemain telah sesuai dengan kebutuhan di skuadnya. Namun kembali lagi kepada Bayern yang ingin melepaskan sang pemain untuk menurunkan harga yang diminta.