Pepe Reina: “Napoli Bisa Juara Piala Europa”

Musim 2015/16 menjadi kesuksesan untuk tim asal Italia, SSC Napoli. Hal ini terlihat dari pencapaian mereka di level domestik maupun Eropa. Untuk itu kiper asal klub tersebut, Pepe Reina menegaskan bahwa tim nya akan meraih kesuksesan besar pada tahun ini. Langkah berikut nya adalah bisa mencapai finish di empat besar Serie A dan bisa menjuarai Piala Europa.

Menurut sang kiper, saat ini skuat nya dalam kondisi yang prima dan mental para pemain sedang berada di level terbaiknya untuk bisa meraih apa yang mereka targetkan sejak awal. Ungkapan Reina berdasarkan apa yang dia utarakan dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Villareal pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa nanti malam.

“Saya ingin memberikan sinyal kepada mereka semua, klub mana pun yang ingin mencoba menghancurkan Napoli, tidak akan gampang dan terasa sangat sulit pastinya. Dikarenakan kami saat ini sedang berada dalam level terbaik dengan didorongnya mental yang sangat kuat, ini sudah terbukti?,” ungkap Reina.

“Dalam setiap laga kompetisi sangat penting bagi kami, selanjutnya ada yang menentukan siapa yang akan bermain. Pada saat anda memakai seragam kebesaran Napoli, pastinya anda dituntuk agar selalu fokus akan kemenangan,” lanjutnya.

“Liga Champions adalah tempat yang seharusnya ditempati oleh Napoli dan Villareal musim baru nanti, untuk itu sudah tidak bisa diragukan lagi kapasitasnya. Kami jelas tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun dan bermain tanpa ragu dalam setiap pertandingan yang sangat penting bagi kami dalam menentukan nasib kami nantinya.” tutup kiper asal Spanyol tersebut.

Sampai sejauh ini Napoli masih berjuang keras dalam memperebutkan posisi puncak klasemen Serie A dari Juventus, setelah mereka tergeser turun peringkat ke posisi kedua, dikarenakan pada akhir pekan kemarin Gonzalo Higuain cs harus mengakui keperkasaan kubu tim tuan rumah, Si Nyonya tua dengan skor tipis 1-0 di Juventus Stadium, lewat gol yang dicetak dimenit-menit akhir babak kedua oleh Simone Zaza.