Perang Coment IG Terjadi Antara Casillas & Bartra

Kejutan menarik baru saja terjadi, namun hal ini bukan dari dalam dunia sepakbola. Melainkan dari media sosial yang terjadi antara kiper kawakan FC Porto, Iker Casillas dengan pemain bertahan Borussia Dortmund, Marc Bartra.

Yang menghebohkan dunia maya itu adalah sikap Casillas yang muncul dalam sesi live instagram Bartra. Bukan sekadar muncul, Casillas tiba-tiba mengejek Bartra. Bahan ejekan Casillas adalah kegagalan Bartra yang kala itu masih membela Barcelona dalam mengejar Gareth Bale di partai final Copa del Rey 2014.

Dalam komentarnya, Casillas menuliskan: “Marc, apakah kamu sudah melihatnya? Di belakangmu, ada Bale! Apakah kamu sudah menangkap Bale?”. Dimana secara cepat mood Bartra langsung berubah, sontak sang pemain langsung membalas komentar dari Casillas.

Sekilas untuk mengingatkan aksi brilian dari Bale yang memenangkan Madrid atas Barcelona sekaligus menjadi juara ketika itu. Berikut video lengkapnya:

Usai merasakan rasa pahit atas sikap Casillas, Bartra pun tak mau tinggal diam. Beberapa saat kemudian dia membalas ejekan Casillas dengan mengunggah foto-foto golnya ke gawang El Real yang ketika itu masih dijaga Casillas dalam partai yang sama.

“Hai Casillas, Apakah kamu sudah bisa menangkapnya atau tidak?” tulis sinis Bartra.

Kini kedua nya telah berada di tim yang berbeda, baik Casillas dan Bartra merupakan pemain internasional Spanyol yang tengah bersiap melakoni babak kualifikasi Piala Dunia akhir pekan ini kontra Israel. Dilain sisi, Real Madrid dengan Barcelona masih terus menunjukan persaingan nya di pentas La Liga maupun Liga Champions.

Dimana Madrid masih berada nyaman di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan dua angka dari Barcelona.