Perez Tak Merestui Madrid Rekrut Pogba

Selaku orang nomor satu di Real Madrid, Florentino Perez harus sigap dalam menentukan keputusan nya demi kesuksesan tim dan terlepas dari itu semua, Perez juga harus memikirkan apa yang seharus nya baik untuk manajer Zinedine Zidane sehingga sang pelatih puas.

Berdasarkan informasi yang ada, Zidane akan merasa sangat senang jika pihak klub bisa merekrut Paul Pogba dari Juventus, di mana sang pemain dikabarkan akan segera mendarat di Manchester United.

Sebenarnya Pogba sudah dua kali masuk radar Real Madrid, namun presiden Florentino Perez dua kali pula menolak untuk mendatangkan sang pemain, lantaran harga yang dipatok oleh Biaconeri untuk Pogba dianggap terlalu tinggi dan terlihat tidak pantas dengan kemampuan Pogba.

Di tahun 2012 adalah kali pertama pihak EL Real melakukan pendekatan dengan Pogba, ketika harganya masih murah lantaran dia merasa tak mendapat banyak kesempatan untuk bermain di Old Trafford.

Pada saat itu Perez menilai Pogba tidak pantas bermain untuk tim utama Setan Merah dan juga tak berada di level terbaik yang bisa memasukan nama nya di Madrid. Sampai pada akhir nya, Pogba memilih untuk hijrah ke Turin dan Juventus sendiri mendapatkan Pogba dengan gratis.

Sedangkan Madrid sendiri memutuskan untuk membeli Luka Modric dari Tottenham dengan harga 30 juta euro. Namun harga Modric dianggap sebanding dengan apa yang sudah dihasilkan oleh sang pemain.

Langkah kedua Madrid untuk mendaratkan Pogba terjadi dua musim lalu. Direktur Jose Angel Sanchez dikabarkan sudah sepakat di angka 60 juta euro dengan Juventus, namun ditengah jalan Perez memutuskan untuk tidak merestui transfer sang pemain. Dan sampai sekarang ini belum diketahui alasan utama Peres menolak Pogba masuk di tim Madrid.

Selanjutnya, Madrid lebih memilih membeli James Rodriguez senilai 75 juta euro dan juga Toni Kroos seharga 25 juta euro. Secara keseluruhan, Madrid sudah mengeluarkan uang besar dan nilai 100 juta euro adalah yang terbesar dibandingkan dengan klub lain ketika musim tersebut.

Lain hal nya dengan Manchester United yang begitu ngotot ingin memulangkan Pogba ke Old Trafford dan hingga sekarang ini dikabarkan negoisasi antara kedua belah pihak masih berlangsung.