Perhatian Fans Arsenal Bikin Xhaka Bersemangat

Menjadi rekrutan terbaru Arsenal, Granit Xhaka mengakui sangat senang berada di Emirates Stadium dan merasa bangga bisa mendapat dukungan dari fans The Gunners, meski menyadari bahwa dia baru saja tiba di London pada musim panas ini.

Xhaka telah diresmikan oleh The Gunners pada bulan Juli kemarin, dimana sang pemain telah diangkut dari Monchengladbach dengan harga yang dirahasiakan dan sampai sekarang ini Xhaka mengaku senang karena langsung mencuri perhatian suporter Arsenal.

Disamping itu, gelandang asal Swiss ini akan selalu berusaha tampil maksimal dalam setiap pertandingan Arsenal disemua ajang dan hal ini akan semakin membuat dia semangat dalam memberikan gelar juara bagi tim nya.

“Rasa kasing sayang dari fans dan orang terdekat akan menjadi nilai tambah saya untuk tampil baik di sepanjang pertandingan. Saya menyadari di tur di California telah mendapatkan hal itu. Saya pergi ke sebuah even dan fans di sana sudah punya lagu khusus untuk saya,” kata Xhaka dalam situs resmi Arsenal.

“Bahkan dalam tur itu, saya belum manapaki kaki saya diatas lapangan, namun mereka sudah menunjukkan rasa cinta nya kepada saya. Saya akan memberikan segalanya di tiap pertandingan untuk membalas mereka. Mungkin tidak semua akan berjalan dengan mulus, namun saya pasti akan memberikan yang terbaik dan selalu berusaha untuk memberikan gelar kepada tim saya,”

“Maka hal inilah yang sedang terjadi, dari rentetan komentar yang ada. Saya tetap optimis bisa memberikan rasa bahagia kepada para fans. Saya berharap bisa membawa mentalitas saya dan apa yang saya pelajari dari masa lalu ke skuat tim. Saya berharap ini akan menjadi musim yang sukses dengan segudang cerita sejarah dari Arsenal.” tutup Xhaka yang tampil menawan di pentas Euro 2016 kemarin.

Arsenal sendiri akan menjalani pertandingan ke tiga di pentas Premier League Inggris, lawan yang mereka hadapi adalah Watford. Kemenangan tentunya menjadi harga mati pasukan Arsene Wenger, mengingat dua pertandingan terkahir tidak berjalan dengan rencana. Dimana The Gunners mendapatkan satu kali kekelahan dan satu hasil imbang.