Perisic Lebih Tertarik ke MU Ketimbang PSG

Satu kejadian menarik baru saja terjadi, dimana gelandang tengah Inter Milan, Ivan Perisic disebut telah memutuskan untuk bergabung Manchester United ketimbang menerima tawaran besar dari klub kaya Prancis, Paris Saint Germain.

Lebih dalam menjelaskan bahwa pelepasan Perisic dibursa transfer musim panas ini merupakan opsi Inter untuk mendapatkan dana tambahan untuk bisa mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Dan Manchester United bersama PSG merupakan klub terdepan untuk bisa mendapatkan servis pemain kelahiran Kroasia tersebut.

Disebutkan memiliki Setan Merah ketimbang PSG berdasarkan sebuah gosip yang mengklaim sudah ada pembicaraan terselubung antara sang pemain dengan Jose Mourinho dan Perisic sendiri tertarik dengan ajakan sang pelatih untuk menjadi bagian penting Setan Merah dimusim depan.

Manchester United sendiri harus berani merogoh kocek dalam sebesar 35 juta euro, karena harga tersebut merupakan syarat utama yang dikeluarkan Inter bola ingin mendapatkan Perisic. Bukan itu saja, pihak Inter juga akan memberikan sebuah klausul bonus ke dalam kontrak Perisic andai sang pemain bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Wolfsburg merupakan klub pengantar jasa Perisic ke Inter, kepindahannya meliputi harga 19 juta euro. Dimusim ini, penampilan Perisic cukup baik dengan memberikan 10 gol dan 10 assist dari 41 laga yang dia mainkan disemua ajang bersama Inter.