Perjalanan Prancis di Piala Dunia 2018 Meninggalkan Simbol Seks

Wanita Berpayu Dara Besar

Pemeran banyak film dewasa, Pamela Anderson, tak ragu untuk menunjukan rasa cintanya yang begitu besar kepada bek Timnas Prancis, Adil Rami. Sebagai salah satu bintang utama film Baywatch tersebut terlihat di tribune Stadion Luzhniki, Rusia di saat Les Bleus mengalahkan Kroasia dalam partai final Piala Dunia 2018.

Prancis sendiri berhasil keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 usai mengalahkan tim Luka Modric cs dengan skor telak 4-2. Status ini menjadi sangat spesial bagi Rami dan sang kekasih, meski tidak diturunkan sebagai pemain utama, namun momen ini menjadi spesial lantaran Rami baru pertama kali merasakan gelar juara dunia.

Anderson yang secara khusus datang ke laga panas tersebut terlihat begitu tegang dengan aksi-aksi Kylian Mbappe dan kawan-kawan. Dan sampai akhirnya, bintang bokep dunia itu pun merasa sangat senang ketika wasit meniupkan tanda berakhirnya partai final tersebut.

Jika merujuk pada sikap manis Anderson kepada Rami dengan datang langsung menyaksikan pertandingan, maka hal ini bukanlah yang pertama kali. Aura positif dengan bumbu-bumbu simbol seks selalu hadir ketika Rami bermain bersama Olympique Marseille.

“Sangat luar biasa, saya mencintainya. Kita tidak tahu kapan dunia berakhir dan harus menikmati segala proses dalam jalan hidup ini.” buka Anderson.

Tak Pernah Tampil

Artis Bokep Bokong Besar

Sepanjang putaran Piala Dunia 2018 dan sampai di akhir partai final kemarin, Rami mendapat catatan sebagai pemain yang tidak diturunkan sama sekali oleh Didier Deschamps di setiap pertandingan. Dengan kata lain, Rami adalah pemain penghias bangku cadangan.

Status itu harus Rami idamkan karena dirinya kalah bersaing dengan duet Raphael Varane dan Samuel Umtiti. Terlepas dari catatan buruk itu, Rami sejatinya bukanlah pemain baru, terhitung sepanjang karirnya, Rami sudah mencatatkan 35 kali bermain bersama Timnas Prancis.

Siap Menikah

Model Play boy Berbokong Besar

Hubungan Rami dengan Anderson sendiri bisa dikatakan harmonis, terhitung kedua pasangan hot ini sudah menjalin kisah asamara sejak Mei 2017. Momen spesial itu terjadi ketika keduanya bertemu saat nonton GP Monaco.

Kini keduanya diklaim siap untuk melanjutkan hubungannya kejenjang yang lebih serius, dimana Rami dan Anderson dalam waktu dekat siap untuk menikah.