Permintaan Persib Bandung Di Tolak Mentah Persija Jakarta

Persib Bandung dalam kesempatan nya sempat melontarkan sebuah permintaan kepada Persija Jakarta dan pihak Macan Kemayoran sendiri langsung melakukan perbincangan dengan para petinggi klub.

Berdasarkan laporan yang ada, pihak Maung Bandung meminta bentrok kedua tim di Indonesia Soccer Championship 2016 pada tanggal 16 Juli mendatang untuk digelar lebih dulu di kandang Persija Jakarta. Dengan jadwal yang ada, sejatinya Persib lebih dulu menjamu sang rival di Bandung.

Adapun alasan Persib Bandung yang masih terkendala dalam hal teknis di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, alhasil mereka mengajukan surat permohonan kepada Persija Jakarta dan PT Gelora Trisula Semesta untuk mengabulkan permintaannya.

Sejatinya Persib Bandung sedang merasa dilema berat usai tidak mendapatkan lagi izin untuk memakai stadion Si Jalak Harupat. Hal yang sama sebenarnya juga terjadi pada kubu Persija Jakarta, dimana tim ibu kota Indonesia itu harus segera meninggalkan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta lantaran stadion bersejarah itu ingin di renovasi dalam persiapan Indonesia menyambut Asian Games 2018.

“Secara lisan Persija sudah sampaikan kepada kami, akan tetapi kami masih berharap dengan sisa waktu ini mereka bisa berubah pikiran,” ungkapan Persib Bandung di laman resmi mereka.

Di lain sisi, pihak Persija juga melontarkan pernyataan nya yang berbunyi.

“Pihak kami juga memiliki pemahaman yang sama dengan mereka dan kami begitu menghormati permintaan mereka. Namun Persija Jakarta belum bisa memberikan apa yang mereka mau,” terang pihak Persija di situs resmi klub.

“Sekarang ini kami juga sedang terlibat dalam masalah yang sama, Persija Jakarta masih mencari stadion lain untuk dijadikan markas kami di ISC 2016.” kata penutupnya.