Peter Crouch Belum Pikirkan Pensiun

Penyerang yang dijuliki hewan Jerapah milik Stoke City, Peter Crouch belum lama ini menegaskan niatnya untuk terus bermain dilevel tinggi meski usianya sudah memasuki 36 tahun. Bisa diartikan bahwa sang pemain belum memiliki niat untuk segera gantung sepatu dari dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Mantan penyerang timnas Inggris ini akan menjadi sosok yang terkenal karena dimusim depan Crouch tercatat sebagai penyerang tertua yang berlaga di pentas Liga Primer Inggris. Meski begitu, sang pemain tetap merasa masih memiliki kemampuan untuk bersaing dengan pemain lain.

Pada kesempatannya, Crouch mencoba berbagai terkait targetnya dimusim depan melalui siaran radio. Dimana dia berkata : “Di usia seperti sekarang ini, dimana orang-orang seharusnya pensiun, justru menjadikan saya lebih lapar,”

“Saya masih ingin terus berkarir, saya senang apa yang saya kerjakan saat ini. Berlatih setiap hari dan bermain bola, kemudian bertanding di akhir pekan adalah yang menjadi kesenangan saya dan saya masih ingin melakukan itu. Saya pikir saya masih memiliki beberapa kesempatan lagi ditahun-tahun berikutnya.”

Menjabat sebagai pemain Stoke City, karir Crouch terbilang biasa-biasa saja. Dimusim 2016/17 saja, dirinya lebih banyak menghabiskan akhir pekan dibangku cadangan, kontrak Crouch sendiri baru akan berakhir pada 12 bulan ke depan. Sampai saat ini belum ada kepastian apakah sang pemain akan dipertahankan atau dijual secara gratis.

Untuk sementara ini, Crouch dan keluarga terlihat sedang menikmati masa libur musim panasnya ke benua Afrika. Diketahui lebih dalam, Crouch beserta keluarga besarnya menghabiskan waktunya untuk berkunjung ke kebun binatang dalam tema alam liar. Kunjungi terus website kami, karena akan selalu ada update berita bola malam ini setiap harinya.