‘Pioli Bisa Bawa Inter Lebih Baik Lagi’

Antonio Candreva berani menilai ada sesuatu yang berubah ketika Stefano Pioli datang ke Inter Milan. Seperti yang sudah banyak diketahui orang bahwa Pioli resmi mengambil alih jabatan pelatih dari Frank de Boer.

Lebih lanjut jika Pioli datang dari Lazio usai dia memutuskan untuk tidak melanjutkan masa bakti nya yang tersisa satu musim lagi. Selanjutnya Pioli berpikir bahwa Inter Milan adalah klub sebenarnya yang dia mau dan berupaya untuk mendapatkan tantangan baru di Serie A Italia.

Pioli pun datang dengan tantangan pertama dan besar ketika menjalani debut nya dalam partai Derby della Madonnina. Hasilnya pun cukup memuaskan, dimana Inter Milan berhasil menahan imbang 2-2 dalam laga dramatis diakhir-akhir babak.

“Saya pikir tim mengalami banyak perubahan, pelatih menginstruksikan kepada kami untuk tidak memberikan celah sedikit pun kepada lawan. Yang penting adalah bahwa kami mengambil pendekatan yang sama seperti saat melawan AC Milan,” buka Candreva.

Disamping itu, Candreva juga menyinggung persiapan Inter Milan dalam laga Piala Europa malam ini.

“Kami bersiap untuk mencoba melakukan hal yang sama ketika berhadapan dengan Hapoel. Lawan kami adalah tim yang terorganisir dengan baik, maka kami tidak boleh lengah sedikit pun dan kami siap untuk bermain baik,” ujar Candreva jelang lawatan Liga Europa ke markas Hapoel Be’er Sheva.

“Kami ingin mencoba memperbaiki hasil ketika bermain buruk melawan Hapael. Kami tak bermain sebagai Inter. Kami tak bisa puas dengan musim kami sejauh ini di Italia atau di Eropa. Untungnya kami masih memiliki waktu yang cukup untuk memperbaiki semua ini dan saya dengan tim siap untuk bekerja lebih keras lagi,” tambahnya.

“Terlihat berat, namun Inter Milan pantas berada di Liga Champions. Maka kami siap untuk berjuang hingga musim berakhir dengan pelatih baru disamping kami.” tutupnya.