Pjaca Berharap Bisa Gantikan Posisi Morata

Marko Pjaca menggenapi pembelian Juventus dimusim panas 2016, sejak didatangkan dia belum pernah mendapatkan kesempatan menjadi pemain inti sejak menit pertama. Pjaca pun berharap bisa menjadi yang pertama dan mencoba untuk menggantikan posisi Alvaro Morata meski disaat ini dia tidak bermain dalam posisi terbaiknya.

Dari tiga kesempatan yang didapat, Pjaca selalu bermain sebagai pemain pengganti dan bermain pada posisi second striker. Sedangkan Pjaca sendiri merasa baik jika diberikan kesempatan bermain di posisi sayap kiri. Terlepas dari itu semua, dia tetap meyakini apa yang diberikan oleh pelatih Massimiliano Allegeri.

Saat ini pun, Pjaca siap untuk mengikuti jejak pendahulunya, Alvaro Morata yang kembali ke klub lamanya, Real Madrid.

“Benar saja, saya ingin menjadi penerus Morata. Saya akan bekerja keras untuk membuktikannya, saya ingin rekan, pelatih dan fans senang melihat perubahan saya. Saya akan terus berusaha menjadi yang terbaik,” tutur Pjaca.

“Saya berkeinginan untuk mendapatkan banyak gelar dan membantu tim melangkah lebih jauh di Liga Champions,”

“Dinamo Zagreb memberikan saya kepercayaan di posisi sayap kiri dan sebagai gelandang tengah sebelum itu. Dua posisi ini mungkin akan memberikan saya banyak kreasi dalam bermain sepakbola,”

“Bersama Juventus, saya diberi kepercayaan bermain di second striker dan ini adalah peran yang saya pikir saya bisa memberikan kontribusi lebih dan ini pengalaman baru bagi saya. Saya pun merasa tertantang untuk menjawabnya,” tutupnya.