Pjanic Berambisi Angkat Piala Pertama Bersama Juve

Gelandang baru Juventus yang belum genap satu musim, Miralem Pjanic mencoba mengungkapkan harapan besar nya untuk membawa Juventus meraih gelar Piala Super Italiana di hari Jumat dini hari esok.

Dalam pertandingan syarat gengsi tersebut, pasukan Massimiliano Allegri akan kembali menghadapi AC Milan di Doha, Dubai. Lantas Pjanic yang belum pernah sekalipun meraih gelar bergengsi di Italia berharap bisa mengangkat trophi perdana nya bersama Juventus.

“Saya tidak memperdulikan hasil akhir dan siapa yang akan mencetak gol. Yang saya inginkan hanya kemenangan dan saya bisa membawa Juve menjadi juara,” demikian pernyataan yakin Pjanic dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Di sisi lain, Pjanic membuka lembaran lama ketika Juve kalah di San Siro oleh Milan dengan skor tipis 1-0 di lanjutan Seria A. Dalam pandangan nya, Pjanic menilai permainan Milan sangat baik. Namun terlepas dari itu, Pjanic menilai jika tim nya kurang beruntung saja.

“Pertandingan kemarin kontra Milan sangat sulit, kami harus bermain melawan tim yang sudah siap. Kami pun akan kembali memikirkan pertandingan berikutnya dalam Liga Champions, maka sudah jelas jika kami menjalani serangkaian hari sibuk,”

“Milan adalah tim kuat dan banyak perubahan yang sudah mereka tunjukan. Pertandingan saya yakin akan berjalan ketat dan sulit. Namun yang menjadi pusat target saya adalah bisa membawa Piala ke Turin dan JUventus menutup akhir tahun ini dengan kemenangan dan kami akan senang dengan hal itu.” tutup mantan pemain AS Roma yang dibeli oleh Juventus di musim panas kemarin.

Sampai dipekan ke-17 ini, Juventus masih menjadi yang terbaik dengan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan tujuh angka dari AS Roma yang berada di peringkat kedua.