Pogba Akan Selalu Jadi Kenangan Indah Juventus

Fabio Cannavaro tercatat sebagai mantan pemain JUventus yang sukses mengangkat kembali martabat dari nama besar Bianconeri dalam beberapa dekade, lantas Cannavaro ikut memberikan sidikit pandangan nya terhadap mantan klub nya tersebut.

Terbaru adalah Cannavaro menyebutkan bahwa diri nya masih menyesalkan kepergian Paul Pogba di musim panas ini, dimana ketidak beradaan Pogba di lini tengah Juventus akan mengalami sedikit perbedaan. Terlebih lagi fans serta publik Juventus akan merindukan sosok gelandang muda kreatif berwujud Pogba.

Dalam prediksi, Cannavaro menjelaskan sebagian perubahan yang akan dialami oleh kubu Juventus di musim 2016/17. Salah satu nya adalah tidak adanya kehadiran Pogba yang akan dirindukan oleh Juventus pada musim ini, sekalipun klub sudah membeli Miralem Pjanic dari AS Roma.

Disamping itu, Cannavaro juga menyebutkan Juventus akan mengalami masa perubahan baru dan itu akan memakan waktu yang cukup lama dengan materi-materi pemain baru yang mereka datangkan di musim panas ini.

“Juventus miliki rekam manis di kancah liga domestik, namun hal positif ini tidak bisa mereka terapkan di kancah Eropa. Menjelaskan bahwa ada sedikit yang berbeda dengan hasil itu,” ungkap Cannavaro yang saat ini menjabat sebagai pengamat sepakbola Italia.

“Akan sulit mencari pengganti Pogba, yang tak hanya menjamin gol dan teknik. Akan tetapi juga fisik yang dimiliki Pogba yang membuat perbedaan dengan Pjanic,”

“Namun saya melihat titik terang dalam tubuh Juventus, ketika mereka mendapatkan servis Gonzalo Higuain dan kepribadian yang disediakan Dani Alves di posisi sayap,”

“Pada akhir nya, tim ini harus menjalani beberapa perubahan mendasar untuk mencapai keseimbangan permainan. Untuk membangun tim ini, Massimiliano Allegri tentu membutuhkan waktu. Dan kita lihat apa yang akan terjadi pada Juventus, menarik untuk kita tunggu bersama.” kata penutup pemain timnas Italia yang meraih gelar Piala Dunia tersebut.