Pogba Akui Hubungan Dekatnya Dengan Allegri

Pemain muda bertalenta luar biasa asal Prancis, Paul Pogba dengan terbuka mengakui jika dirinya memiliki hubungan dekat Massimiliano Allgeri bagaikan ayah dengan anak. Menurut Pogba, sosok Allegri mampu memberikan masukan yang posotif dalam perjalanan karirnya dan hal ini tidak lepas dari beberapa nasehat sang pelatih kepada Pogba untuk terus menjadi pemain yang berkembang lebih tinggi lagi.

Kita bisa lihat ketika Pogba menjadi pemain Juventus yang paling sering diturunkan sebagai pemain inti dalam setiap pertandingan. Tercatat di Serie A Italia, Pogba sudah mengumpulkan jumlah 34 pertandingan dan berhasil mencatatkan 2928 menit. Begitu juga dengan catatan assist serta beberapa gol penting yang sudah dia berikan kepada Bianconeri sepanjang musim ini.

“Sekarang ini saya memiliki begitu banyak permainan. Saya mulai tahu kapan saya harus mengambil bola dan kapan saya harus melakukan operan bola. Jelas saja dengan hal-hal baru yang saya dapat akan saya kembangkan menjadi sesuatu yang besar pada nantinya,” ungkap Pogba.

“Sepanjang tahun ini saya memiliki banyak tanggung jawab, sehingga hal itu membuat saya lebih tertantang untuk menjawab nya. Untuk itu saya sangat membutuhkan nasehat dari Massimiliano Allegri. Dia bagaikan orang yang terdekat dalam perjalanan karir saya,”

“Sekarang semua kembali kepada diri saya sendiri, apakah saya bergerak maju atau bergerak mundur. Namun yang jelas saya akan melakukan nya dengan cara yang benar dan tepat. Hal ini akan membantu saya menjadi lebih dewasa lagi dan tentunya untuk kemajuan tim ini di level dunia.” tutup Pogba.

Sementara itu, Juventus sudah dipastikan mempertahankan gelar Scudetto Italia untuk kelima kali nya secara beruntun dan pencapaian ini tidak lepas dari para pemain mereka yang selalu bekerja keras dalam kebangkitan Bianconeri.