Pogba Jadi Target Utama Manchester City Musim Depan

Kedatangan Pep Guardiola ke Liga Primer Inggris bersama dengan Manchester City tentunya sangat mengundang banyak pertanyaan dan tidak serta banyak yang mengharapkan sosok mantan pelatih Barcelona tersebut bisa memberikan sentuhan baru kepada Premier League musim depan.

Ungkapan ini bisa diartikan sebagai hal yang benar dan sudah pasti akan membuat liga tertinggi Inggris itu menjadi lebih menarik. Pasalnya Guardiola dikabarkan tengah meminta kepada pihak klub untuk mengabulkan beberapa permintaannya terkait transfer pemain pada bursa trasnfer musim panas nanti.

Dalam hal ini Guardiola menyertakan nama gelandang berbakat milik Juventus, Paul Pogba sebagai target utama dirinya pada musim depan dan berharap pihak Manchester Biru bisa mewujudkan impiannya. Seperti yang diberitakan oleh harian ternama Sport menyatakan jika Guardiola begitu tertarik akan permainan impresif Pogba selama berseragam Bianconeri dan dia akan menjadikan Pogba sebagai bagian penting dalam proyek besarnya di The Citizen.

Pogba sendiri kedapatan sempat memberikan sanjungan kepada sang pelatih dan menunjukkan ketertarikan untuk bisa dilatih oleh Guardiola. Untuk itu bukan hal yang mustahil jika Manchester City bisa mendapatkan Pogba pada bursa transfer musim depan.

Sementara itu, City sendiri dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 95 juta euro dan siap memberikan gaji besar kepada Pogba dengan nilai 20 juta euro per tahun. Jelas nilai ini lebih besar ketimbang Pogba bermain bersama Juventus yang kategorinya masih kalah jauh dari City dari segi finansial.

Kabar lebih lanjut menyatakan Guardiola menginginkan Manchester City bisa mengamankan tanda tangan Paul Pogba sebelum Euro 2016 Prancis digelar, langkah ini sebagai maksud dan tujuan untuk mencegah kenaikkan harga sang pemain usai turnamen terbesar benua biru tersebut.