Pogba: “Mou Dengan Saya Sejalan”

Paul Pogba jadi pemain selanjutnya yang tidak ragu menyatakan kekaguman nya kepada sosok Jose Mourinho, yang Pogba sebut sebagai manajer terbaik untuknya saat ini. Pogba mulai merasakan hal itu sejak memutuskan kembali ke Old Trafford usai pergi dari Juventus di akhir musim panas kemarin.

Pemain asal Prancis itu juga menegaskan bahwa diri nya tidak terpengaruh dengan nilai transfer nya yang mencapai 90 juta poundsterling, menjelang pertandingan besar kontra Liverpool tengah pekan ini.

“Mou adalah pelatih luar biasa, dia pandai membangkitkan semangat pemain, dia ahli dalam menjadikan pemain biasa menjadi bintang dan semua itu baik untuk saya. Saya bisa banyak belajar darinya. Saya akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Manchester,” ucap Pogba kepada media jelang pertandingan.

“Kasih saya waktu agar mesin ini bekerja dengan baik. Saya harus adaptasi, saya rasa itu berlaku kepada semua pemain. Datang dengan wajah baru, suasana baru adalah tantangan besar bagi pemain dalam meneruskan tren positif,”

“Begitu banyak orang asyik dalam melakukan pembicaraan tentang saya. Kritik, mereka cuma bertahan sebentar dan setelah itu, saya kembali menyalakan musik, menari dengan indah, namun semua itu bisa saya dapatkan dengan kerja keras dan saya siap untuk itu,”

“Kembali ke Manchester United adalah awal karir baru saya. Pemain baru, pelatih baru, ini tantangan yang bagus. Apakah harga saya membuat saya tertekan? Tidak sama sekali. Ada rekan, pelatih dan banyak orang yang mendukung saya disini dan saya siap memberikan kepuasan kepada pendukung saya.” tutupnya.

Manchester United sendiri akan menjalani partai panas kontra Liverpool dini hari esok di lanjutan Premier League Inggris, Pogba pun diprediksi akan kembali menjadi pemain inti Setan Merah di laga tersebut. Kemenangan jadi harga mati anak asuh Mourinho jika ingin terus bersaing di papan atas klasemen.