Pogba Sampaikan Pesan Damai Di Bulan Ramadhan

Paul Pogba merupakan pemain yang nyentrik dengan model gaya rambutnya dan tidak jarang penampilan nya sering berubah-rubah di setiap perntandingan penting. Namun siapa sangka di balik semua itu, Pogba adalah seorang muslim yang taat beribadah. Dan tidak jarang publik yang menilai jika Pogba bukan lah seorang muslim.

Pogba Islam

Di balik wajah sangar nya, ternyata Pogba memiliki sifat kepedulian yang tinggi kepada sesama umat dan orang lain. Dalam hal ini, Pogba tidak lupa memberikan rasa bahagia nya dalam menyambut bulan datangnya Ramadhan yang dikenal sebagai bulan penuh hikmah dan limpahan berkah.

Namun tidak diketahui secara pasti apakah Pogba menjalani puasa selama satu bulan penuh, mengingat nama nya masuk dalam skuat Prancis yang akan berlaga di kejuaraan Euro 2016 nanti. Sebenarnya Pogba tidak lah sendirian, ada nama lain macam Mesut Ozil yang sudah menyatakan secara terbuka jika dirinya tidak akan menjalani puasa karena menjalani berbagai latihan berat bersama timnas Jerman.

Pogba Muslim

Selain itu cuaca panas serta kondisi tubuh yang menjalani aktifitas berat menjadi kendala besar seorang pemain menjalani ibadah puasa. Akan tetapi, Pogba tidak lupa memberikan sebuah pesan damai pada seluruh pendukung nya di media sosial untuk menyambut bulan Ramadhan ini dengan rasa bahagia serta semangat tinggi.

Lantas pesan tersebut bisa kita lihat dalam sebuah postingan Pogba di dalam akun instagram milik nya dan didalam nya foto tersebut, Pogba terlihat sedang berada di dalam sebuah Masjid besar yang tidak diketahui lokasi nya.

“Saudaraku sekalian, selamat menjalani bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah. Semoga Allah SWT memberikan ampunan serta menghapus semua dosa yang kita perbuat selama ini. Bulan Ramadhan merupakan hal bagaimana kita dalam mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, tidak ada lagi perbuatan dosa, sholat tepat pada waktunya, saling membantu kepada orang yang membutuhkan. Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini, tapi kita bisa berusaha untuk menjadi sempurna. Kita tidak boleh membenci semua makhluk hidup dan sudah seharus nya kita saling mencintai serta menyanyi antar sesama.” ini lah pesan Pogba.

Sementara itu, armada Didier Deschamps akan menjalani debut nya di Euro 2016 kontra Rumania pada tanggal 11 Juni mendatang. Adapun segala persiapan sudah mereka lakukan dan diprediksikan pertandingan awal nanti akan sedikit berat bagi kedua tim.