Pogba Berambisi Antarkan Prancis Juara Euro 2016

Gelandang Juventus yang sedang naik daun, Paul Pogba beberapa hari yang lalu telah merayakan hari lahirnya yang ke 23 tahun. Lebih tepatnya Pogba terlahir pada tanggal 15 Maret 1993, dalam rangka hari bahagia nya itu Pogba tidak segan mengeluarkan harapan dan mimpinya dimasa depan.

Hari bahagia tersebut semakin lengkap dengan kehadiran beberapa teman dekatnya, Pogba juga mengharapkan ada sesuatu yang spesial yang akan dia raih pada tahun ini. Kabar lebih lanjut menyebutkan bahwa Pogba kedapatan berucap kata bahwa salah satu impiannya adalah bisa membawa Prancis mencapai partai final dengan keluar sebagai pemenang pada Euro 2016 nanti.

Dengan secara kebetulan penyelenggaraan Euro 2016 nanti akan digelar di Prancis, negara tempat berasal Paul Pogba pemain yang menjadi incaran klub besar Eropa macam Real Madrid, PSG, Chelsea dan dua Manchester. Dengan melihat pargelaran itu berlangsung di Prancis, kemungkinan besar Pogba memiliki peluang itu.

“Saya sangat berkeyakinan jika generasi kami yang sekarang ini mampu memberikan masa-masa indah itu berulang. Kami jelas memiliki materi pemain yang kuat dan bagus. Ditambah lagi dengan sisi pelatih yang memiliki sejarah panjang dalam turnamen Internasional, jelas menambah modal kami untuk melangkah lebih jauh. Dengan kata lain, kami memiliki peluang besar untuk mendapatkan gelar juara,” ungkap Pogba kepada media.

“Jika semua itu terwujud, ini adalah hadiah luar biasa bagi saya. Bagaikan mimpi yang jadi kenyataan, tanpa bisa berucap apa-apa. Namun yang paling utama dan pertama adalah sudah bisa bermain bersama timnas Nasional Prancis sudah menjadi kebanggaan dalam diri saya pribadi,”

“Sekarang ini saya berfokus untuk memberikan segalanya untuk klub yang saya bela dan berlanjut ke timnas Prancis. Jadi secara keseluruhan saya siap meminggul tanggung jawab dan akan memberikan sekuat tenaga saya untuk bisa menghasilkan yang terbaik.” tutup Pogba.