Portugal Bebaskan Ronaldo dan Keluarga Berlibur

Portugal Bebaskan Ronaldo dan Keluarga Berlibur

Fernando Santos menjadi sosok yang paling tegas menyatakan bahwa tidak mau mengganggu liburan Cristiano Ronaldo dan kaluarga usai menjalani satu musim indah bersama Real Madrid. Dengan kata lain, pelatih Portugal tersebut tidak ingin membahas lebih dalam soal persiapan Piala Dunia 2018.

Ronaldo bisa dibilang sebagai pemain penting Real Madrid dan juga Timnas Portugal. Pembuktian baru saja ditunjukan, dimana Ronaldo menjadi pemain krusial dalam kesuksesan EL Real merengkuh gelar ketiga beruntun di Liga Champions.

Kesuksesan Ronaldo tak lepas dari kerja kerasnya sepanjang musim, sempat mengawali laga dengan seret gol. Namun Ronaldo secara perlahan mulai menemukan kembali ketajamannya dan sukses mengalahkan Liverpool di partai final Liga Champions 2018.

Perjalanan panjang itu tentunya membuat Ronaldo sedikit membutuhkan istirahat karena selalu menjadi pemain utama dalam skuat garapan Zinedine Zidane tersebut. Dilain sisi, Ronaldo akan kembali ke skuat Portugal dalam persiapan Piala Dunia 2018.

Adapun Ronaldo sekarang tengah menjalani liburan bersama keluarga. Dalam momen seperti ini, Fernando Santos tak ingin mengganggu Ronaldo dan hanya berharap kapten Portugal tersebut akan kembali dengan kondisi yang bugar usai liburan.

Ronaldo Piala Dunia 2018

“Cristiano Ronaldo sedang liburan. Saya tak ingin mengganggu Cristiano dengan menghubunginya, setelah musim di mana dia memberikan upaya yang besar dan itu membuatnya lelah. Saya tak perlu bicara dengan Ronaldo.” buka Santos.

“Semoga dia bisa menikmati masa liburannya dan dia kembali dengan kondisi yang bagus. Itulah yang penting,” tutupnya.

Grup B Piala Dunia 2018 menghadirkan nama Portugal dengan lawan-lawannya seperti Iran, Spanyol dan Maroko. Jika melihat lawan yang ada, Ronaldo cs diprediksi hanya akan menghadapi lawan berat seperti Spanyol.

Sementara dua tim lain macam Maroko dan Iran dipercaya akan menjadi penghias Grup B saja. Sebelum menuju ke pntas Rusia 2018, Portugal memiliki beberapa agenda uji coba melawan Belgia dan Aljazair.