Prancis Kehilangan Martial Di Laga Uji Coba Melawan Kamerun

Timnas Prancis akan melakukan serangkaian laga uji coba dengan negara lain guna memperdalam kekuatan pemain mereka jelas Euro 2016. Tengah pekan ini Prancis akan berhadapan dengan Kamerun, namun saya dilini depan mereka harus kehilangan sosok pemain muda Anthony Martial akibat cedera.

Namun nama pemain Manchester United itu masih tetap berada di dalam skuat Prancis yang akan bermain di putaran final Euro dan Deschamps pun masih mempercayakan Martial sebagai pemain kunci tim nya.

Dengan agenda yang sudah ada, Prancis akan bermain melawan Kamerun pada hari selasa minggu ini di Nantes dan Deschamps sendiri lah yang menyebutan Martial tidak bisa turun bermain bersama rekan-rekannya.

“Secara tiba-tiba Martial mengeluh sakit pada bagian paha dan tim dokter kami langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya pun tidak terlalu buruk, dia mengalami cedera kunci paha dan terpaksa harus beristirahat sedikit,” ungkap Deschamps.

“Dalam hal ini saya tidak mau mengambil resiko apa pun dan sangat jelas dia tidak akan bermain dalam laga kontra Kamerun,”

“Kehadiran Martial di tim kami, sudah tidak bisa diragukan lagi. Ini hanya masalah kebugaran saja, karena dia datang lebih lembat dan masalah ini hanya kerana lelah otot,”

Bersama Manchester United, Martial berhasil menjadi idola baru. Performa dia diatas lapangan hijau mempu membuat banyak orang terkejut dan pembuktian 18 gol nya di musim 2015/16 kemarin sudah cukup memberikan jawaban atas keraguan yang datang kepada nya.

Lantas akan terjadi masalah besar jika Martial tidak diikut sertakan dalam turnamen empat tahunan tersebut. Di lain sisi, Deschamps juga memberikan informasi terkait kasus Lassana Diarra yang dikenakan denda sebesar 10 juta euro dalam permasalah kontrak nya dengan Marseille akan tetap berangkat melawan Kamerun nanti.

Besar harapan pendukun Prancis, Martial akan mampu memberiakn warna baru dalam pola serangan tim Ayam Jantan tersebut. Dengan kecepatan dan skill nya diyakini Martial akan menjadi pemain bintang di Euro 2016.