Prediksi Liga Champions Chelsea vs Barcelona 21 Februari 2018

Chelsea vs Barcelona 21 Februari 2018

Prediksi skor bola Liga Champions Malam Ini, Chelsea vs Barcelona akan dilangsungkan hari Rabu, 21 Februari 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Stamford Bridge, London.

Bisa dipastikan pertandingan malam ini akan menjadi pertandingan super megah, bukan lain karena kedua tim adalah tim besar Eropa yang selalu menjadi favorit juara ketika bermain diajang Liga Champions.

Chelsea dan Barcelona diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya demi mendapatkan hasil positif di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim sejauh ini sudah menunjukan kapasitasnya sebagai tim terbaik Eropa, kini tinggal penyelesaian akhir yang ditunggu dalam menuntaskan misi dimusim ini.

Baik Chelsea maupun Barca sama-sama diunggulkan meraih kemenangan, kekuatan kedua tim sudah cukup memperlihatkan bahwa mereka layak meraih kemenangan. Berikut kami sajikan ulasan perjalanan kedua tim serta persiapan sampai sejauh ini.

Chelsea

Laga Chelsea

Chelsea begitu berambisi untuk bisa mengakhiri musim ini dengan catatan menjadi juara Liga Champions, sukses lolos ke babak 16 besar sebagai runner up grup tak memberikan tekanan besar bagi mereka. Meski berhadapan dengan Barcelona sebagai langganan juara, namun mereka justru begitu bersemangat karena musim ini menjadi musim perdana mereka kembali ke Liga Champions usai dimusim lalu absen lantaran finish diurutan ketujuh.

Kini musim telah berubah, kekuatan pun sudah cukup menjadikan mereka sebagai tim kuat untuk bisa mengalahkan tim-tim besar. Satu tim bersama Roma menjadi dasar kekuatan Chelsea yang sebenarnya, kini dengan bertambahnya amunisi baru. Chelsea sangat meyakini bisa mengalahkan Lionel Messi cs.

Keunggulan bermain dikandang menjadi satu yang baik bagi mereka, dukungan serta suara ramainnya fans Chelsea akan selalu membangkitkan semangat juang dari Eden Hazard cs. Taktik serta kepintaran Antonio Conte juga menjadi satu perhitungan bebas bahwa mereka siap menjadikan Barcelona korban kedua di pentas 16 besar Liga Champions.

Baca Juga : Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk Vs Roma 22 Februari 2018

Barcelona

Skor Barcelona

Statistik memperlihatkan bahwa Barca lebih siap ketimbang Chelsea, namun hal ini bukan menjadi jaminan pasti bahwa mereka akan menang dengan mudah. Chelsea sudah berkembang dan ini akan menjadi tantangah tersulit bagi Barca yang lolos ke babak ini sebagai juara grup.

Lionel Messi dalam beberapa pekan terakhir memunculkan keraguan lantaran menurun performanya. Namun hal itu bukan menjadi patokan bahwa Messi akan tidak baik dalam bermain dipertandingan malam ini, satu catatan yang harus menjadi perhatian Chelsea adalah bagaimana mereka menyikapi reaksi Messi yang disaat ini sedang mengincar rekor gol ke-100 di Liga Champions.

Ambisi ini akan sangat membahayakan pertahanan Chelsea andai pemain satu ini sedang berada dalam puncak performa terbaiknya. Tak hanya Messi saja, pemain lain juga wajib diperhatikan oleh Chelsea karena ketika Messi dijaga ketat, maka pemain lain bisa menggantikan perannya sebagai pencetak gol Barca.

Berikut data lengkap statistik dari kedua tim yang akan memberikan dampak positif bagi Anda pencari Prediksi Skor Jitu Liga Champions yang nantinya akan sangat bermanfaat untuk Anda mainkan ke dalam Tebak Skor Judi Bola Online :

HEAD TO HEAD Chelsea Vs Barcelona :

[29/07/15] Chelsea 2 – 2 Barcelona
[25/04/12] Barcelona 2 – 2 Chelsea
[19/04/12] Chelsea 1 – 0 Barcelona
[07/05/09] Chelsea 1 – 1 Barcelona

Empat Pertandingan Terakhir Chelsea :

[20/01/18] Brighton Hove Albion 0 – 4 Chelsea
[25/01/18] Arsenal 2 – 1 Chelsea
[14/02/18] Chelsea 3 – 0 West Brom
[17/02/18] Chelsea 4 – 0 Hull City

Empat Pertandingan Terakhir Barcelona :

[22/01/18] Real Betis 0 – 5 Barcelona
[26/01/18] Barcelona 2 – 0 Espanyol
[07/02/18] Getafe 0 – 0 Barcelona
[18/02/18] Eibar 0 – 2 Barcelona

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Barcelona :

Chelsea : Wilfredo Caballero, Garry Cahill Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Tiemoue Bakayoko, N’Golo Kante, Victor Moses, Eden Hazard, Willian, Alvaro Morata.

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Jordi Alba, Thomas Vermaelen, Gerard Pique, Nelson Semedo, Andre Gomes, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Philipe Coutinho, Luis Suarez, Lionel Messi.

Prediksi Skor Jitu Chelsea 2 – 0 Barcelona