Prediksi Liga Champions Sevilla vs Manchester United 22 Februari 2018

Prediksi Sevilla vs Manchester United 22 Februari 2018

Prediksi skor bola Liga Champions Sevilla vs Manchester United akan resmi diselenggarakan hari Kamis, 22 Februari 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Stadium R. Sanchez Pizjuan.

Liga Champions musim ini menjadi awal kebangkitan Sevilla dalam upaya pembuktian nyata bahwa mereka tidak hanya bagus di Liga Europa saja. Namun dimusim ini, Sevilla mampu menaikan levelnya sampai bisa masuk ke babak 16 besar.

Menghadapi Manchester United dengan segala kekuatan dan kebesaran dari pemainnya akan memberikan sentuhan berbeda pada pertandingan kali ini. Bermain kembali ke Spanyol, akan memberikan sentuhan kenangan masa lalu kepada Jose Mourinho.

Pertandingan ini akan menjadi sangat menarik karena kedua tim masih buta akan peta kekuatan lawan, dimana hal ini terjadi lantaran Sevilla dan Manchester United baru bertemu satu kali dan itu terjadi pada musim 2013. Menarik untuk disaksikan pertandingan dan ulasan dibawah ini :

Sevilla

Laga Sevilla

Bermain stabil dalam beberapa pekan terakhir menjadi modal bagus Sevilla untuk menghadapi Manchester United dikandang sendiri. Bermain rapi dan kreatif dilini depan akan sedikit membantu membuyarkan percobaan penguasaan bola Manchester United.

Sevilla bisa dibilang sebagai tim kuda hitam, permainan bola mereka kadang angin-anginan. Ketika bermain diliga domestik, Sevilla seakan tak terlalu agresif. Namun ketika bermain dipentas Eropa, mereka terlihat seakan berbeda dan terkadang mampu menyisih jutaan penonton lewat permainan cantiknya.

Mendapati posisi terbaik di La Liga Spanyol, jelas akan memberikan sedikit ketenangan kepada Sevilla untuk bisa fokus ke Liga Champions. Menghadapi tim kuat seperti Manchester United, Sevilla dituntut untuk selalu fokus sepanjang pertandingan dan diharapkan bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

Baca Juga : Prediksi Skor Serie A Lazio Vs Verona 20 Februari 2018

Manchester United

Prediksi Manchester United

 

Tetap menjadi tim unggulan meraih kemenangan dimalam ini, Manchester United tentunya juga harus bisa berhati-hati. Hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir dipentas Premier League harus bisa menjadi pembelajaran, ketika bermain di Liga Champions, kesalahan sekecil apapun bisa saja membawa kerugian besar bagi tim.

Manchester United yang dikomandoi Jose Mourinho dimusim ini tidak begitu baik, para pemain yang ada seakan malas untuk memperjuangkan keberhasilan klub. Hal seperti ini sangat berbahaya andai dibawa melawan Sevilla yang dikenal cukup pengalaman dalam kompetisi seperti ini.

Kedatangan Alexis Sanchez diharapkan bisa memberikan warna baru bagi serangan Manchester United yang sebelumnya masih dianggap masih kurang. Permasalahan penyelesaian akhir masih menjadi kekurangan Setan Merah, dan kini masalah itu akan dicoba diselesaikan oleh Sanchez diperandingan malam ini.

Berikut statistik yang kami berikan dibawah ini, semoga statistik ini akan membantu Anda mendapatkan Prediksi Skor Terbaik Liga Champions Malam Ini :

HEAD TO HEAD SEVILLA vs MANCHESTER UNITED :

[10/08/13] Manchester United 1 – 3 Sevilla

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR SEVILLA :

[14/01/18] Deportivo Alaves 1 – 0 Sevilla
[18/01/18] Atletico Madrid 1 – 2 Sevilla
[20/01/18] Espanyol 0 – 3 Sevilla
[24/01/18] Sevilla 3 – 1 Atletico Madrid

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED :

[16/01/18] Manchester United 3 – 0 Stoke City
[20/01/18] Burnley 0 – 1 Manchester United
[27/01/18] Yeovil Town 0 – 4 Manchester United
[11/02/18] Newcastle United 1 – 0 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Manchester United :

Sevilla : Sergio Rico, Sergio Escudero, Clement Lenglet, Gabriel Mercado, Sebastien Corchia, Steven Nzonzi, Ever Banega, Joaquin Correa, Franco Vazquez, Pablo Sarabia, Luis Muriel.

Pelatih Sevilla : Vincenzo Montella

Manchester United : David De Gea, Ashley Young, Phil Jones, Chris Smalling, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Anthony Martial, Alexis Sanchez, Juan Mata, Romelu Lukaku.

Pelatih Manchester United : Jose Mourinho

Prediksi Skor Jitu Sevilla 1 – 1 Manchester United