Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Roma 22 Februari 2018

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Roma 22 Februari 2018

Prediksi skor bola Liga Champions, Shakhtar Donetsk vs Roma akan siap dilangsungkan hari Kamis, 22 Februari 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Stadion Metalist.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions semakin menarik perhatian, dipertandingan kali ini kedua tim bisa dibilang cukup berimbang dengan berbagai kondisi. Itu artinya akan sangat menarik untuk disaksikan lantaran kekuatan kedua tim sama berimbang.

Shakhtar Donetsk dengan segala keyakinan besarnya berharap bisa mengalahkan Roma dan dipertandingan leg pertama ini, mereka akan berupaya keras mencetak banyak gol sehingga dileg kedua nanti akan muncul peluang besar dan tinggal melakukan penyelesaian akhir.

Melihat ambisi besar yang datang dari kubu Shakhtar Donetsk, maka Roma juga tak mau kalah harapan dengan mereka. Masuk sebagai juara Grup menjadi bukti besar bahwa mereka serius berjuang memperebutkan gelar juara Liga Champions musim ini.

Shakhtar Donetsk

Skor Shakhtar Donetsk

Masuk sebagai runner up grup dibawah Manchester City cukup memberikan pengalaman berharap bagi Shakhtar Donetsk. Menghadapi lawan yang berbeda taktik semakin menumbuhkan mentalitas dari pemain Shakhtar Donetsk.

Diatas kertas jelas Shakhtar Donetsk bukan tim unggulan dalam meraih kemenangan dipertandingan malam ini, namun satu yang menjadi ancaman serius adalah mereka bermain dikandang sendiri dan musim ini adalah musim dimana mereka sangat siap menghadapi Liga Champions.

Masuk dibabak 16 besar menjadi jawaban bahwa Shakhtar Donetsk tak bisa dianggap enteng. Kekuatan dan semangat yang ditunjukan anak asuh Paulo Fonseca akan sangat membahayakan Roma baik dari segi serangan balik maupun disaat menguasai bola khususnya lini tengah.

Baca Juga : Prediksi Liga Champions Sevilla Vs Manchester United 22 Februari 2018

Roma

Prediksi Roma

Membuktikan sudah berkembang menjadi tim yang lebih kuat dari musim sebelumnya adalah kesuksesan tersendiri bagi Roma. Melaju hingga ke babak 16 besar Liga Champons saat ini adalah sebuah jawaban bahwa mereka siap bersaing dengan tim besar Liga Champions lainnya.

Tak ada keraguan dalam diri Roma ketika berhadapan dengan tim besar lain, mereka mampu menunjukan permainan yang cukup menyita perhatian karena berhasil dalam segala hal. Bertemu Chelsea di fase grup memberikan pengalaman berharga bagi Roma.

Kini bertemu dengan tim yang bisa dibilang masih dibawah rata-rata Roma akan semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan hasil positif sehingga dileg kedua mereka akan lebih ringan dalam memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya.

Berikut kami hadirkan statistik lengkap dari kedua tim yang nantinya statistik ini akan memberikan Prediksi Skor Terbaik Liga Champions yang pasti sangat jitu untuk dipasangkan ke dalam permainan Tebak Skor Judi Bola :

HEAD TO HEAD SHAKHTAR DONETSK vs ROMA :

[09/03/11] Shakhtar Donetsk 3 – 0 Roma
[17/02/11] Roma 2 – 3 Shakhtar Donetsk
[23/11/06] Shakhtar Donetsk 1 – 0 Roma
[13/09/06] Roma 4 – 0 Shakhtar Donetsk

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR SHAKHTAR DONETSK :

[07/12/17] Shakhtar Donetsk 2 – 1 Manchester City
[11/12/17] Zorya 2 – 1 Shakhtar Donetsk
[20/01/18] Shakhtar Donetsk 2 – 2 Ludogorets
[24/01/18] Shakhtar Donetsk 1 – 0 Dinamo Zagreb

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR ROMA :

[30/12/17] Roma 1 – 1 Sassuolo
[07/01/18] Roma 1 – 2 Atalanta
[22/01/18] Internazionale 1 – 1 Roma
[25/01/18] Sampdoria 1 – 1 Roma

Perkiraan Susunan Pemain Shakhtar Donetsk vs Roma :

Shakhtar Donetsk : Andriy Pyatov, Taras Stepanenko, Fred, Bernard, Marlos, Ivan Ordec, Facundo Ferreyra, Ivan Petryak, Yaroslav Rakitskiy, Gonzaga Marcio Azevedo, Viktor Kovalenko.

Pelatih Shakhtar Donetsk : Paulo Fonseca

Roma : Alisson Becker, Aleksandar Kolarov, Federico Fazio, Konstantinos Manolas, Alessandro Florenzi, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Lorenzo Pellegrini, Cengiz Under, Edin Dzeko, Gregoire Defrel.

Pelatih Roma : Eusebio Di Francesco

Prediksi Skor Akurat Shakhtar Donetsk 1 – 2 Roma