Prediksi Premier League, Manchester United vs Arsenal 28 Februari 2016

Akhir pakan ini liga tertinggi Inggris, Premier League telah memasuki pekan ke-27 dimana salah satu pertandingan akan menghadirkan laga super big match yang akan mempertemukan dua tim besar Manchester United kontra Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu 28/02/16 waktu setempat.

Bermain dimarkas mereka sendiri tentunya pasukan Louis van Gaal tidak ingin menelan rasa malu untuk kesekian kalinya. Meski anak asuh nya sedang dalam performa yang naik turun, sang pelatih tetap berkeyakinan Wayne Rooney cs akan mampu meraih tiga angka didepan puluhan pendukung Red Devils.

Manchester United sendiri saat ini masih bertahan di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 41 poin tertinggal 10 poin dari Arsenal di posisi ketiga dengan raihan 51 poin. Dalam ajang liga Premier League Inggris, Setan Merah boleh saja tampil buruk. Namun modal bagus tengah mereka dapatkan dalam dua pertandingan terakhirnya dalam ajang Piala FA kontra Shrewsbury menang dengan skor telak 3-0 dan dalam ajang Piala Europa berhasil menghancurkan FC Midtjylland dengan skor 5-1 dengan demikian mereka sukses melangkah ke babak selanjutnya.

Sedangkan dari kubu lawan, Arsenal sedang dalam kondisi yang tidak baik usai mereka harus menelan kekalahan di kandang sendiri dalam ajang liga champions babak 16 besar kontra Barcelona dengan skor 0-2. Kekalahan ini jelas membuat langkah Arsenal untuk bisa melaju ke babak perdelapan final kian sulit, pasalnya mereka harus kembali bermain di leg kedua di markan Barcelona, Camp Nou dengan opsi mencetak lebih dari dua gol.

Bukan itu saja, beberapa pemain Arsenal dikabarkan dalam kondisi yang tidak bagus. Usai mereka bermain habis-habisan lawan klub asal Spanyol tersebut, namun rekor pertemuan Arsenal kontra Manchester United bisa dibilang unggul sedikit anak asuh Arsen Wenger. Dimana pada pertemuan terakhir mereka berhasil melumat gawang David de Gea tigal gol tanpa balas. Hal ini lah yang mengundang semangat juang skuat Manchester United untuk bisa membalaskan dendam mereka pada pertemuan pertama di Emirates Stadium tahun lalu.

Untuk lebih manambah bahan prediksi anda, berikut kami hadirkan beberapa Head to Head dan perkiraan sususan pemain dari kedua tim:

Head to Head Manchester United vs Arsenal:

04/10/15 Arsenal 3-0 Manchester United
17/05/15 Manchester United 1-1 Arsenal
10/03/15 Manchester United 1-2 Arsenal
23/11/14 Arsenal 1-2 Manchester United
13/02/14 Arsenal 0-0 Manchester United

Perkiraan susunan pemain Manchester United vs Arsenal:

Red Devils: De Gea, Smalling, Blind, Jones, Darmian, Herrerra, Mata, Depay, Martial, Linggard, Rooney.

Arsenal: Cech, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Ramsey, Coquelin, Ozil, Wallcot, Giroud, Chamberlain.

Jalannya pertandingan itu sendiri diprediksikan akan berjalan keras dan seru, jual beli serangan akan hadir dari sisi kedua tim. Untuk itu hasil imbang 1-1 menjadi skor yang baik bagi kedua tim.