Prediksi PSG vs Juventus ICC 27 Juli 2017

Prediksi PSG vs Juventus ICC 2017, Prediksi PSG vs Juventus, ICC 2017
Prediksi PSG vs Juventus ICC 2017, Prediksi PSG vs Juventus, ICC 2017

Prediksi PSG vs Juventus ICC 2017

Saksikan pertarungan terakhir pra-musim Paris Saint Gemain di betdeal.com dalam kompetisi International Champions Cup North and Central America, akan mereka selesaikan tak kalah beratnya, pasalnya mereka akan menghadapi jawara liga Italia enam kali secara beruntun yaitu Juventus. Pertandingan tersebut akan diadakan  besok pada tanggal 27 Juli pukul 08.05 WIB bertempat di Hard Rock Stadium, Florida.

Para supporter PSG tentu ingin mengakhir dengan manis pertandingan pra musim mereka setelah sebelumnya mereka menang lewat adu penalti melawan AS Roma setelah bermain imbang 1-1 dan takluk menghadapi Tottenham dengan skor 2-4.

Sementara dilain pihak, Juventus juga baru mengalami kekalahan saat menghadapi Barcelona dengan skor tipis 1-2 yang mereka lakukan beberapa hari yang lalu di MetLife Stadium, New Jersey. Mereka juga ingin menunjukkan keperkasaan mereka dimana pada musim lalu mereka berjaya di Liga domestik dan hampir meraih gelar juara di Liga Internasional, yang akhirnya mereka harus takluk oleh Real Madrid.

PSG sendiri di bursa musim panas ini belum memiliki banyak transaksi yang mereka lakukan. Mereka tercatat baru memiliki pemain tambahan di lini bertahan saja yaitu Yuri Berchiche dan Real Sociedad dan juga Dani Alves yang pindah secara gratis dari Juventus. Selebihnya, mereka masih memainkan pemain yang sama pada musim sebelumnya.

Tim yang diasuh oleh Unai Emery ini, tak memiliki kendala pada seluruh pemainnya dan siap dimainkan dalam pertandigan tersebut. Mereka akan tetap menggunakan kekuatan mereka dilini depan yaitu Jese, Edinson Cavani, Goncalo Guedes yang mungkin akan dirotasi dengan Angel Di María dan Lucas Moura.

Untuk lini tengah tentu saja Ia akan menurunkan Marco Verratti, Blaise Matuidi, Thiago Motta yang akan dirotasi dengan Christopher Nkunku, Giovani Lo Celso dan mungkin Julian Draxler.  Untuk lini belakang, bisa dipastikan Ia akan menjajal dua pemain barunya Yuri Berchiche dan juga Dani Alves, namun sepertinya untuk sementara Alves akan dimainkan sebagai pemain pengganti karena Ia akan menghadapi mantan klubnya yang dikhawatirkan akan mempengaruhi efek psikologisnya.

Selain itu, pemain lamanya juga diturunkan seerti Thomas Meunier, Presnel Kimpembe, Serge Aurier dan juga sang kapten, Thiago Silva. Namun untuk palang terakhir timnya, mereka tak bisa menurunkan Kevin Trapp karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Tottenham dan kemungkinan Alphonse Areola akan menggantikannya untuk sementara waktu.

Prediksi lineup (4-3-3): Areola; Meunier, Silva, Kimpembe, Berchiche; Verratti, Matuidi, Motta; Cavani, Jese, Di Maria.

Massimilliano Allegri juga tak ingin kalah pamor dengan raksasa Prancis itu. Ia akan mengerahkan seluruh pemain utamanya dan juga menjajal pemain barunya seperti Rodrigo Bentancur yang direkrutnya dari Boca Juniors, Mattia De Sciglio dari AC Milan dan mungkin Federico Bernardeschi dari Fiorentina.

Untuk lini depannya tentu saja Gonzalo Higuain sebagai penyerang utama mereka didukung oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan juga Federico Bernardeschi. Tentu Allegri akan merotasi total di menit kedepan dengan memasukan Marko Pjaca, Juan Cuadrado dan mungkin Miralem Pjanic.

Untuk pertahanan Allegri akan menurunkan Rodrigo Bentancur, Sami Khedira, Stephan Lichtsteiner, Medhi Benatia dan juga wakil kapten mereka Giorgio Chiellini. Mereka semua harus bersiap untuk dirotasi dengan Tomas Rincon, Kwadwo Asamoah, Rodrigo Bentancur dan Mattia De Sciglio  denganAndrea Barzagli. Pertahanan Juventus memang kuat sehingga banyak pilihan untuk dapat melakukan perubahan sewaktu-waktu

Prediksi lineup (4-2-3-1): Gianlugi Buffon; Bentancur, Khedira, Lichtsteiner, Benatia, Chiellini;  Madzukic, Dybala, Cuadrado ; Higuain.

Pertandingan PSG Vs Juventus di International Champion Cup 2017 kali ini memang cukup menarik untuk disaksikan dan prediksi kali ini, Juventus sepertinya akan mengakhiri laga dengan skor 3-1.