Prediksi Skor Akurat Basel vs Manchester City 14 Februari 2018

Prediksi skor akurat Liga Champions Basel vs Manchester City akan resmi dilangsungkan hari Rabu, 14 Februari 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Stadium ST. Jakob Park.

Liga Champions sudah memasuki partai hidup mati, dipertandingan kali ini kedua tim harus benar-benar bisa mengeluarkan segala kemampuannya agar bisa menjadi yang terbaik dan pada akhirnya lolos ke babak selanjutnya.

Malam ini, pertandingan berbeda tempat kelahiran akan memberikan warna yang sangat menarik dalam sepanjang 90 menit. Baik Basel maupun Manchester City pastinya sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa mendapatkan hasil terbaik.

Jika merujuk pada data yang ada, maka pertandingan ini akan sangat menarik untuk disaksikan lantaran kedua tim sama-sama belum pernah bertemu. Itu artinya kedua tim buta akan peta kekuatan, dengan kata lain sejak menit awal pertandingan pastinya mereka masih melakukan pembacaan permainan sebelum akhirnya mengeluarkan formasi yang sebenarnya.

Basel

prediksi basel

Bertindak sebagai tuan rumah, Basel diprediksi akan menerapkan pertahanan serta penyerangan komplit. Mereka sudah mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi, untuk itu wajib hukumnya bagi Basel untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Untuk sementara ini, perjalanan Basel dipentas domestik sangat baik. Ini akan sangat berguna bagi mereka dalam memahami sepakbol Manchester City yang dikenal baik dalam penguasaan bola.

Dari segi penguasaan bola, maka Basel bisa dibaca akan mencoba menerapkan formasi bertahan lebih ke dalam guna mendapatkan peluang matang untuk melakukan serangan balik yang cepat dan mematikan.

Manchester City sendiri merupakan tim yang masih kurang baik dalam urusan bertahan, mereka cenderung gampang kehilangan fokus. Ini bisa menjadi titik positif bagi tuan rumah untuk melibas tim tamu.

Manchester City

city liga champions

Bermain dileg pertama Liga Champions dan bertindak sebagai tim tamu adalah satu situasi yang baru bagi anak asuh Pep Guardiola. Namun hal ini tak akan menjadi hambatan serius, pasalnya laju Manchester City sedang bagus-bagusnya.

Mereka sukses mempertahankan posisi klasemen liga domestik dan tak kunjung menunjukan penurunan performa. Lantas tidak ada keraguan bahwa Manchester City layak untuk dijadikan tim unggulan pada pertandingan kali ini.

Perbedaan kekuatan jelas ada, Basel masih terlalu jauh dari Manchester City. Skuat bintang yang dimiliki oleh Manchester City sudah cukup memberikan bukti nyata bahwa mereka layak menang dipertandingan perdana babak perdelapan final Liga Champions 2017/18.

Berikut kami sajikan data lengkap mulai dari hasil pertandingan, susunan pemain hingga ke Prediksi Skor Akurat yang nantinya akan sangat berguna bagi Anda mainkan di situs tebak skor bola online :

HEAD TO HEAD BASEL vs MANCHESTER CITY :

Belum Pernah Bentrok

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR BASEL :

[14/01/18] Basel 1 – 1 Tianjin Quanjian
[17/01/18] Basel 1 – 2 Viktoria Plzeň
[20/01/18] Basel 2 – 4 Sturm Graz
[24/01/18] Basel 1 – 0 Winterthur

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY :

[10/01/18] Manchester City 2 – 1 Bristol City
[14/01/18] Liverpool 4 – 3 Manchester City
[21/01/18] Manchester City 3 – 1 Newcastle United
[24/01/18] Bristol City 2 – 3 Manchester City

Susunan Pemain Basel vs Manchester City :

Basel : Tomas Vaclik, Raoul Petretta, Manuel Akanji, Marek Suchy, Michael Lang, Luca Zuffi, Taulant Xhaka, Dimitri Oberlin, Mohamed Elyounoussi, Renato Steffen, Albian Ajeti.

Manajer Basel : Raphael Wicky

Manchester City : Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Danilo, Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.

Manajer Manchester City : Josep Guardiola

Prediksi Skor Bola Basel 1 – 3 Manchester City