Prediksi Skor Akurat Bayern Munchen Vs Sevilla 12 April 2018

Prediksi Skor Liga Champions Hari Ini melangsungkan pertandingan antara Bayern Munchen vs Sevilla yang akan dimainkan hari Kamis, 12 April 2018 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Stadion Allianz Arena, Jerman.

Leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017/18 malam ini akan menjadi laga krusial bagi kedua tim, meski kurang yakin, Sevilla akan tetap berpikir positif untuk bisa membalikan agregat 2-1.

Sebagaimana hasil leg pertama kemarin, Sevilla harus bisa mencetak tiga gol balasan dikandang Munchen. Meski mustahil, Sevilla diprediksi bermain ngotot dan akan berbahaya pula kengototan tersebut karena bisa membahayakan pertahanan sebagaimana penyerang-penyerang Munchen dikenal mematikan ketika diberi kesempatan terbuka.

Sebagai pencari skor akhir pertandingan sepakbola, maka harus berhati-hati sebelum memutuskan. Pasalnya dipertandingan malam ini, kedua tim masih terbilang sama kuat. Skor 2-1 atas keunggulan Munchen belum bisa menjadi jaminan karena Sevilla adalah tim yang terus berkembang dan mereka sudah membuktikan di musim ini.

Bayern Munchen

Pertandingan Bayern Munchen Malam Ini

Menang dikandang Sevilla dengan skor 2-1, tak akan membuat mereka besar kepala. Mereka pastinya menyadari apa yang akan dilakukan Sevilla malam ini, pasalnya Sevilla masih memiliki kemungkinan lolos. Menang satu kosong saja, Sevilla berhak melaju ke babak selanjutnya.

Kondisi ini membuat Munchen akan tampil berbeda dan ngotot untuk kembali mencetak banyak gol. Terlebih mereka bermain dikandang sendiri, dukungan banyak fans akan semakin memberikan gairah positif kepada Munchen untuk menang dikandang sendiri.

Sevilla

Pertandingan Sevilla minggu Ini

Sevilla harus bergerak cepat, action menyerah sejak menit awal adalah pembuktian yang wajib mereka terapkan. Tertinggal satu gol, menjadi catatan yang harus selalu diingat para pemain ketika berada di atas lapangan.

Menang satu gol saja, Sevilla dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Kondisi ini memperlihatkan Sevilla akan bermain sedikit ke dalam dengan upaya melakukan serangan balik cepat dan mematikan.

Melawan Munchen dikandang sendiri adalah sebuah harapan yang sangat berat, untuk itu bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik adalah opsi terbaik Sevilla. Dan corner kicks sendiri melihat kedua tim akan bermain sama hati-hatinya, mereka tidak mau ceroboh dalam mengambil keputusan.

Skor 2-1 tersebut adalah skor yang memberatkan kedua tim, dengan artian skor imbang adalah jawaban yang pas untuk mengakhiri pertandingan malam ini. Berikut kami hadirkan statistik dari kedua tim sebagai bahan prediksi skor akhir yang berguna untuk judi online.

Head to Head Bayern Munchen vs Sevilla :

[04/04/18] Sevilla 1-2 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :

[31/03/18] Bayern Munchen 6-0 Dortmund
[19/03/18] RB Leipzig 2-1 Bayern Munchen
[15/03/18] Besiktas 1-3 Bayern Munchen
[10/03/18] Bayern Munchen 6-0 Hamburger
[05/03/18] Freiburg 0-4 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

[01/04/18] Sevilla 2-2 Barcelona
[18/03/18] Leganes 2-1 Sevilla
[14/03/18] Manchester United 1-2 Sevilla
[10/03/18] Sevilla 2-0 Valencia
[03/03/18] Sevilla 2-0 Athletic Bilbao

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Bayern Munchen : Ulreich, Alaba, Boateng, Hummels, Rafinha, Javi Martínez, Vidal, J. Rodríguez, F. Ribéry, Müller, Lewandowski.

Sevilla : Sergio Rico, Kjær, Mercado, Sergio Escudero, Lenglet, Banega, Vázquez, N’Zonzi, Pablo Sarabia, Correa, Ben Yedder.

Prediksi Skor Jitu Bayern Munchen 1 – 1 Sevilla

Buka Hanya Prediksi Munchen Vs Sevilla saja yang kami punya. Disini cornerkicks juga memiliki beberapa Prediksi Skor Bola Lainnya yak tak kalah menarik. Berikut satu Prediksi yang paling banyak orang cari adalah Prediksi Skor Real Madrid Vs Juventus 12 April 2018.