Prediksi Skor Akurat Manchester City vs Leicester City 11 Februari 2018

Prediksi Inggris Akhir Pekan

Prediksi skor bola akurat Inggris Manchester City vs Leicester City akan dilangsungkan hari Minggu, 11 Februari 2018 pada pukul 00:30 WIB bertempat di Etihad Stadium, Inggris.

Premier League Inggris pekan ke-26 siap menyajikan laga super panas akhir pekan, dimana tim pemuncak klasemen sementara, Manchester City akan menantang tim kuda hitam, Leicester City.

Jika melihat peta kekuatan kedua tim, maka tuan rumah Manchester City jelas lebih diunggulkan ketimbang Leicester. Ini bisa dilihat dari rekam jejak kedua tim sepanjang perjalanan musim ini, total Manchester City baru menerima satu kekalahan dan satu kali imbang.

Dengan pembuktian itu, maka sangatlah wajar jika mereka lebih diunggulkan ketimbang tim tamu. Namun semua itu tidak bisa menjaminan pasti bahwa Leicester akan kalah. Adapun ulasan Prediksi Skor Bola Hari ini akan mengupas habis peta kekuatan kedua tim.

Manchester City

Skor Manchester City Malam Ini

Masih memimpin klasemen Premier League Inggris dengan keunggulan 13 poin, tak akan membuat anak asuh Pep Guardiola puas. Menghadapi Leicester, mereka menargetkan kemenangan agar bisa menjaga peluang menjadi juara musim ini.

Kekuatan Manchester City pun terus berkembang, dari lini ke lini mereka semakin padu dan bisa dilihat ada pengertian dari semua pemain. Atas dasar inilah Manchester City begitu superior, mulai dari penguasaan bola hingga jumlah gol yang mereka buat dipersatu pertandingan.

Berdasarkan rekam jejak pertemuan, Manchester City masih yang terbaik dan mereka total meraih tiga kemenangan dan satu kali kalah dari empat pertandingan dengan Leicester.

Simak Juga Prediksi Bola Akurat LainnyaPrediksi Akurat Southampton Vs Liverpool 11 Februari 2018

Leicester City

Skor Leicester City Malam Ini

Sempat mengawali musim dengan sangat sulit, bahkan nyaris bertahan didasar klasemen Premier League. Kini Leicester City secara perlahan sukses mengembalikan performa dan kepercayaan diri bahwa mereka pernah sukses di Premier League.

Tetap menjadi tim sebutan kuda hitam, maka Leicester siap memberikan rasa luka mendalam terhadap Manchester di depan publik sendiri. Bertahan atau pun memberikan sentuhan dua lapis dalam menjaga pemain Manchester City akan memberikan harapan bagi Leicester.

Pasalnya tuan rumah memiliki banyak keunggulan, situasi inilah yang memaksa Claude Puel putar otak. Baik bagi mereka adalah bermain sedikit mendalam demi mendapatkan fokus bertahan, jika semua ini berjalan lancar. Maka Leicester tinggal menentukan kapan tepatnya untuk melakukan serangan balik kilat.

Duet Jamie Vardy dan Riyad Mahrez masih menjadi andalan Claude Puel. Sejuah ini kedua pemain itu sukses memberikan keyakinan bahwa mereka bisa menang. Dan melawan Manchester City, Leicester masih jauh dari harapan tersebut.

Adapun statistik dibawah ini akan semakin membuat Anda yakin sebelum menentukan bahwa Prediksi Skor Bola Inggris kami adalah yang tepat. Namun ketika melihat statistik dibawah ini, maka Anda akan langsung bisa menebak skor apa yang akan keluar dipertandingan Bola Inggris Malam Ini :

HEAD TO HEAD MANCHESTER CITY VS LEICESTER CITY :

[18/11/17] Leicester City 0 – 2 Manchester City
[13/05/17] Manchester City 2 – 1 Leicester City
[10/12/16] Leicester City 4 – 2 Manchester City
[06/02/16] Manchester City 1 – 3 Leicester City

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY :

[03/02/18] Burnley 1 – 1 Manchester City
[31/01/18] Manchester City 3 – 0 West Brom
[20/01/18] Manchester City 3 – 1 Newcastle
[14/01/18] Liverpool 4 – 3 Manchester City

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY :

[03/02/18] Leicester City 1 – 1 Swansea
[31/01/18] Everton 2 – 01 Leicester City
[20/01/18] Leicester City 2 – 0 Watford
[13/01/18] Chelsea 0 – 0 Leicester City

Susunan Pemain Manchester City vs Leicester City :

Manchester City : Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Oleksandr Zinchenko, Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.

Pelatih Manchester City : Josep Guardiola

Leicester City : Kasper Schmeichel, Christian Fuchs, Harry Maguire, Wes Morgan, Danny Simpson, Demarai Gray, Vicente Iborra, Onyinye Ndidi, Riyad Mahrez, Shinji Okazaki, Jamie Vardy.

Pelatih Leicester : Claude Puel

Prediksi Skor Bola Jitu Manchester City 3 – 1 Leicester City