Prediksi Skor Akurat Porto vs Liverpool 15 Februari 2018

Prediksi Malam Ini

Prediksi akurat Liga Champions Porto vs Liverpool akan siap dilangsungkan hari Kamis, 15 Februari 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Stadin Do Dragao.

Babak perdelapan final Liga Champions 2017/18 tengah bersiap menyambut leg pertama. Malam ini akan menyajikan pertandingan super imbang, jika melihat dari segi pemain dan juga perjalanan kedua tim baik dipentas lokal maupun interlokal.

Untuk sementara ini, prediksi yang ada menunjukan bahwa Porto masih menjadi yang diunggulkan meraih kemenangan. Liverpool sendiri memiliki peluang begitu kecil karena musim ini adalah musim dimana mereka kembali menjadi penantang dipentas knock out Liga Champions.

Sepanjang sejarah yang ada, baik Porto maupun Liverpool memiliki rekor pertemuan berimbang. Keduanya sama-sama memiliki hasil kemenangan dan hasil imbang yang tidak jauh berbeda. Namun hal ini jelas bukan menjadi patokan bahwa Porto akan menang atau pun Liverpool akan menang.

Porto

Skor Porto

mewakili Portugal sebagai tim satu-satunya di Liga Champions tak membuat Porto merasa tertekan, mereka sukses menunjukan performa terbaiknya dengan secara matang dan sukses menjadi tim unggul sebagai kuda hitam.

Dipertandingan ini, Porto siap menghapus memory buruk mereka ketika dibantai di Anfield dipertemuan terakhirnya. Kini bertindak sebagai tuan rumah, Porto memiliki modal untuk bisa mengalahkan Liverpool.

Melihat dari skuat yang ada, Porto sangat diuntungkan karena semua pemainnya dalam keadaan bugar dan ini akan menjadi satu keunggulan mereka untuk bertahan sampai babak normal berakhir.

Mencetak gol akan menjadi sangat penting demi menjaga peluang mereka ketika bertandang ke Inggris. Melihat situasi yang ada, pastinya Porto akan mengawali laga dan mengakhiri laga dengan bermain ngotot.

Kemenangan menjadi target besar Porto untuk bisa mencetak sejarah kedua kalinya menjadi juara Liga Champions untuk Portugal.

Liverpool

Liverpool Porto

Menjadi momen pertama kalinya sejak terakhir kali tampil di empat musim lalu, kini Liverpool mencoba menghindari kesalahan-kesalahan kecil. Melihat lawannya di leg pertama ini, maka sangatlah wajar Liverpool harus bisa fokus sepanjang babak.

Bersama Jurgen Kloop, Liverpool kini sudah banyak berkembang. Terlebih lagi ketika mendengar nama Mohammed Salah, pemain satu ini sukses menjadi sosok buas Liverpool yang baru sebagai mesin gol.

Salah patut menjadi target kewaspadaan tinggi bagi tuan rumah, kematangan serta ketenangan sang pemain ketika berada di barisan pertahanan lawan sangat bermanfaat bagi lini tengah Liverpool ketika membantu serangan.

Dengan kata lain, Liverpool juga memiliki peluang sama besar dengan Porto dalam hal meraih hasil positif. Namun presentase itu tidak lebih besar dari tuan rumah, mengingat Liverpool masih dianggap buruk dari sisi pertahanan.

Berikut kami sajikan data statistik lengkap dari kedua tim yang meliputi hasil pertandingan, susunan pemain dan Prediksi Skor Terakurat Liga Champions :

HEAD TO HEAD FC PORTO vs LIVERPOOL :

[29/11/07] Liverpool 4 – 1 Porto
[19/09/07] Porto 1 – 1 Liverpool
[15/03/01] Liverpool 2 – 0 Porto
[08/03/01] Porto 0 – 0 Liverpool

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR FC PORTO :

[08/01/18] Porto 4 – 2 Vitória Guimarães
[12/01/18] Moreirense 1 – 2 Porto
[20/01/18] Porto 1 – 0 Tondela
[25/01/18] Sporting CP 0 – 0 Porto

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL :

[01/01/18] Burnley 1 – 2 Liverpool
[06/01/18] Liverpool 2 – 1 Everton
[14/01/18] Liverpool 4 – 3 Manchester City
[23/01/18] Swansea City 1 – 0 Liverpool

Prediksi Susunan Pemain FC Porto vs Liverpool :

FC Porto : Jose Sa, Ricardo Pereira, Ivan Marcano, Felipe, Alex Telles, Yacine Brahimi, Danilo Pereira, Hector Herrera, Jesus Corona, Moussa Marega, Vincent Aboubakar.

Manajer FC Porto : Sergio Conceicao

Liverpool : Loris Karius, Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Joseph Gomez, Georginio Wijnaldum, Emre Can, Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Manajer Liverpool : Jurgen Klopp

Prediksi Skor Jitu Porto 1 – 1 Liverpool