Prediksi Skor Akurat Real Madrid Vs Juventus 12 April 2018

Prediksi Skor Akurat Real Madrid Vs Juventus 12 April 2018

Prediksi Skor Liga Champions Hari Ini memberikan pertandingan antara Real Madrid Vs Juventus yang siap dilangkan hari Kamis, 12 April 2018 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Santiago Bernabeu Stadium, Spanyol.

Leg kedua babak perempat final Liga Champions 2017/18 malam ini akan menghadirkan pertandingan klasik, dimana Real Madrid saat ini unggul agregat 3-0 atas Juventus yang dileg pertama kemarin ancur lebur meski bermain dikandang sendiri.

Menarik untuk disaksikan dan menarik pula untuk dicari skor akhir pertandingan malam ini. Meski sudah unggul tiga gol, namun Madrid adalah Madrid yang selalu mengincar kemenangan. Sedangkan Juve terus berkembang dan telah berpengalaman sebagai tim besar Eropa.

Itu artinya akan ada pertandingan super seru dengan tensi tinggi, mengingat kedua tim masih berpeluang untuk menjadi yang terbaik di akhir musim nanti. Berikut kami berikan ulasan lengkapnya dibawah ini.

Real Madrid

Pertandingan Madrid Malam Ini

Gol salto Ronaldo menutup harapan Juve untuk bisa membalaskan dendam mereka usai kalah dibabak final Liga Champions musim kemarin. Keunggulan tiga gol menjadikan Madrid diunggulkan lolos ke babak semi final, namun keunggulan itu akan sangat berbahaya andai Madrid mengendorkan level permainan mereka.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid selalu ganas. Untuk itu, Madrid harus langsung menggempur pertahanan Juve, gol pertama akan menciutkan ambisi Juve membalas kebobolan yang sudah terjadi.

Mengapa Real Madrid, pertanyaan itu sangat mudah dijawab. Sejauh ini, Ronaldo cs sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Berambisi mencetak sejarah baru dengan menjadi Juara Liga Champions tiga kali beruntun akan membuka mata dunia.

Kondisi mental dan fisik pemain Madrid akan mampu melawan ambisi Juve mencetak sejarah membalikan keadaan di kandang lawan. Cornerkicks sendiri melihat bahwa Madrid masih diunggulkan dan sangat sulit bagi Juve menang dikandang mereka.

Juventus

Pertandingan Juve Malam Ini

Juve menyadari apa yang sudah terjadi, mereka diprediksi akan bermain lepas tanpa harus memikirkan apa yang sudah terjadi sebelumnya. Meski mustahil membalikan keadaan tiga gol dikandang Madrid, namun Juve dipercaya akan mengambil inisiatif serangan langsung dimenit awal.

Rencana ini jelas hanya untuk mengejar ketertinggalan dua gol, sejauh mata memandang sangatlah sulit. Terlebih lagi Paulo Dybala tidak akan bermain lantaran terkenda akumulasi kartu merah.

Kehilangan Dybala jelas mengurangi daya gedor Juve dilini depan, satu masukan yang baik untuk Juve adalah bermain sedikit bertahan sembari menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik cepat.

Bila rencana ini diterapkan, corner kicks percaya Juve bisa memberikan perlawanan. Bahkan bisa saja mengejutkan publik Madrid dengan tiga gol balasan.

Berikut statistik dari kedua tim yang nantinya akan membantu Anda mendapatkan skor akhir terbaik untuk bisa dimainkan ke dalam tebak skor judi online.

Head to Head Real Madrid Vs Juventus :

[04/06/17] Juventus 1 – 4 Real Madrid
[14/05/15] Real Madrid 1 – 1 Juventus
[06/05/15] Juventus 2 – 1 Real Madrid
[06/11/13] Juventus 2 – 2 Real Madrid
[24/10/13] Real Madrid 2 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terkhir Real Madrid :

[07/03/18] PSG 1 – 2 Real Madrid
[10/03/18] Eibar 1 – 2 Real Madrid
[19/03/18] Real Madrid 6 – 3 Girona
[31/03/18] Las Palmas 0 – 3 Real Madrid
[09/08/14] Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

[11/03/18] Juventus 2 – 0 Udinese
[15/03/18] Juventus 2 – 0 Atalanta
[18/03/18] SPAL 0 – 0 Juventus
[01/04/18] Juventus 3 – 1 AC Milan
[08/04/18] Boneventure 0 – 3 Juventus

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Real Madrid : K. Navas, Nacho, R. Varane, Jesús Vallejo, T. Hernández, L. Modric, Casemiro, Lucas Vázquez, Marco Asensio, K. Benzema, C. Ronaldo.

Pelatih Real Madrid : Zinedine Zidane

Juventus : G. Buffon, A. Barzagli, S. Lichtsteiner, D. Costa, G. Chiellini, B. Matuidi, S. Khedira, M. Pjanic, A. Sandro, G. Higuaín, Mandzukic.

Pelatih Juventus : Massimiliano Allegri

Prediksi Skor Jitu Real Madrid 1 – 2 Juventus