Prediksi Skor Akurat Southampton vs Liverpool 11 Februari 2018

Klasemen Liverpool

Prediksi skor bola akurat Inggris Southampton vs Liverpool akan siap dilangsungkan hari Minggu, 11 Februari 2018 pada pukul 23:30 WIB bertempat di Stadium ST MARY’S.

Premier League Inggris sudah memasuki pekan ke-26, para tim pengisi harus bisa mendapatkan poin demi meningkatkan level peringkat di klasemen. Kini peningkatan terus ditunjukan oleh kedua tim yang siap bertanding antara Southampton dan Liverpool.

Satu kondisi dimana terlihat bahwa Southampton berbeda jauh dengan Liverpool. Untuk sementara ini mereka berada diperingkat ke-15 dengan raihan 26 poin, sedangkan Liverpool terus meningkat tajam dengan sukses menduduki posisi tiga besar dengan raihan 51 poin.

Perbedaan posisi klasemen sendiri jelas tidak bisa dijadikan cerminan bahwa Liverpool lebih baik dari Southampton. Pentas Premier League Inggris selalu menghadirkan banyak kejutan dan tim seperti Southampton bisa sewaktu-waktu mengejutkan lawannya, meski tim tersebut adalah tim besar seperti Liverpool.

Southampton

Skor Southampton Malam Ini

Permainan yang selama ini diterapkan oleh Mauricio Pellegrino masih menjadi polemik antar dalaman klub. Pelatih dianggap tidak mampu memberikan perubahan permainan, sehingga Southampton tertetahan di zona merah.

Melihat keadaan ini, tentunya tidak bisa menjadi jaminan bahwa mereka akan kembali memetik hasil buruk. Namun satu yang bisa dijadikan pandangan positif adalah posisi yang mereka dapat akan meningkatkan rasa kepercayaan diri yang tinggi dari pemain Southampton untuk bisa memperbaiki posisi klasemen.

Kesempatan menang jelas sangat terbuka lebar, ini didapat lantaran Southampton bermain dikandang sendiri. Pertahanan solid dan kecepatan dalam melakukan serangan balik akan menjadi andalan Southampton dalam ambisi mengalahkan Liverpool.

Simak Juga Prediksi Bola LainnyaPrediksi Skor Bundesliga Hoffenheim vs Mainz 10 Februari 2018

Liverpool

Skor Liverpool Malam Ini

Sukses menggeser Chelsea dari peringkat tiga besar klasemen, dipercaya semakin memberikan rasa kepercayaan diri yang tinggi pada anak asuh Jurgen Klopp. Satu nama yang patut diwaspadai Southampton adalah Mohamed Salah, pemain satu ini bukan hanya memiliki kecepatan yang luar biasa, namun Salah juga baik dalam urusan finishing.

Dengan kata lain, Southampton harus bisa mengamati pergerakan pemain satu ini. Jika semua terbengkalai, maka Southampton akan menerima akibatnya dengan kalah didepan publik Sendiri.

Berlanjut ke permainan secara keseluruhan, Liverpool berhasil memberikan sentuhan baru dari permainannya. Kekuatan lini tengah dan pertahan yang semakin membaik melahirkan kreatifitas luar bias dalam peta kekuatan mereka.

Itu artinya akan ada usaha besar dari kedua tim untuk meraih kemenangan, tim kami sendiri melihat bahwa Liverpool masih memiliki presentase kemenangan yang lebih besar ketimbang tuan rumah.

Berikut kami sajikan datang lengkap statistik dari kedua tim yang akan sangat berguna bagi Anda selaku penikmat permainan tebak skor berhadiah di situs-situs Judi Bola Online 2018 :

HEAD TO HEAD SOUTHAMPTON VS LIVERPOOL :

[18/11/17] Liverpool 3 – 0 Southampton
[07/05/17] Liverpool 0 – 0 Southampton
[19/11/16] Southampton 0 – 0 Liverpool
[20/03/16] Southampton 3 – 2 Liverpool

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR SOUTHAMPTON :

[03/02/18] West Brom 2 – 3 Southampton
[31/01/18] Southampton 1 – 1 Brighton & Hove Albion
[21/01/18] Southampton 1 – 1 Tottenham
[13/01/18] Watford 2 – 2 Southampton

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL :

[04/02/18] Liverpool 2 – 2 Tottenham
[30/01/18] Huddersfield 0 – 3 Liverpool
[22/01/18] Swansea 1 – 0 Liverpool
[14/01/18] Liverpool 4 – 3 Manchester City

Susunan Pemain Southampton vs Liverpool 11 Februari 2018 :

Southampton : Fraser Forster, Cedric Soares, Virgil van Dijk, Maya Yoshida, Ryan Bertrand, Steven Davis, Oriol Romeu, Sofiane Boufal, Dusan Tadic, Nathan Redmond, Manolo Gabbiadin.

Pelatih Southampton : Mauricio Pellegrino

Liverpool : Loris Karius, Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Joseph Gomez, Georginio Wijnaldum, Emre Can, Alex Oxlade-Chamberlain, Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Pelatih Liverpool : Jurgen Klopp

Prediksi Skor Bola Jitu Southampton 1 – 3 Liverpool