Prediksi Skor Arsenal Vs Atletico Madrid 27 April 2018

Prediksi Skor Arsenal Vs Atletico Madrid 27 April 2018

Prediksi Skor Liga Europa Malam Ini menghadirkan pertandingan antara Arsenal Vs Atletico Madrid yang akan dilangsungkan hari Jumat, 27 April 2018 pada pukul 02:05 WIB bertempat di Emirates Stadium, Inggris.

Leg pertama babak semifinal Liga Europa malam ini akan menjadi pertandingan kandang terakhir bagi Arsene Wenger bersama Arsenal. Dan akan menjadi sangat menarik karena lawan mereka adalah tim berposisi dua klasemen sementara La Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Berdasarkan catatan rekor yang ada, kedua tim baru sekali bentrok dan sayangnya, Arsenal berhasil menang 2-1 atas Atletico. Meski demikian, musim ini sudah banyak mengalami perubahan, dan kedua tim berpeluang mereka kemenangan karena memiliki modal bagus sepanjang kompetisi ini berlangsung.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal memang unggul sedikit dari Atletico, namun kubu tim tamu memiliki pertahanan cukup bagus untuk bisa membendung serangan-serangan Arsenal, dan akan sangat berbahaya jika Atletico siap untuk melakukan serangan balik.

Arsenal

Laga Arsenal Malam Ini

Serangan balik yang direncanakan Atletico jelas akan menjadi pertimbangan Arsenal, pasalnya pertahanan mereka masih terbilang rapuh. Berdasarkan catatan yang ada, disetiap pertandingan nyaris selalu kebobolan, itu artinya akan sangat berbahaya ketika melawan Atletico yang memiliki lini depan super buas macam Antoine Griezmann.

Keunggulan Arsenal disini bukan hanya sebatas tim kandang, namun mereka memiliki skuat yang cukup untuk bertahan hingga dua babak. Kecepatan dan permainan pendek merapat akan sangat menyulitkan kubu Atletico untuk berkembang.

Arsenal diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan, namun untuk mencetak gol, mereka harus menunggu lama, dan dirasa mereka baru bisa mencetak gol dibabak kedua sebagaimana lini depan Arsenal baru panas.

Atletico Madrid

Prediksi Skor Atletico

Ambisi mengakhiri musim ini dengan gelar Eropa adalah jawaban Diego Simeone atas puasa gelarnya dalam beberapa musim terakhir, mengalahkan Arsenal dikandang sendiri, akan membuat mereka semakin mudah di leg kedua nanti.

Mengandalkan pertahanan solid dengan mengharapkan serangan balik menjadi sebuah solusi terbaik Atletico, pasalnya Arsenal bermain sangat cepat dan juga baik dalam mengawali serangan. Solusi ini akan membantu Atletico menghasilkan sebuah harapan, dan leg kedua nanti menjadi senjata rahasia untuk bisa ke babak final.

Catatan penting disini adalah ketika Arsenal mendedikasikan pertandingan kandang ini dengan kemenangan untuk Wenger yang sudah dipastikan akan pensiun dari Emirates di akhir musim nanti. Dengan kata lain, ada semangat besar dari skuad Arsenal untuk meraih kemenangan dikandang sendiri.

Berikut hasil-hasil pertandingan kedua tim dan juga prediksi skor akhir pertandingan malam ini. Statistik dibawah ini akan sangat membantu Anda sebagai pencari skor terbaik untuk dimainkan ke dalam judi skor bola online.

Head to Head Arsenal Vs Atletico Madrid:

[01-08-2009] Arsenal 2-1 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir ArsenaL:

[06-04-2018] Arsenal 4-1 CSKA
[08-04-2018] Arsenal 3-2 Southampton
[13-04-2018] CSKA 2-2 Arsenal
[15-04-2018] Newcastle 2-1 Arsenal
[22-04-2018] Arsenal 4-1 West Ham

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

[08-04-2018] Madrid 1-1 Atletico Madrid
[13-04-2018] Sporting 1-0 Atletico Madrid
[15-04-2018] Atletico Madrid 3-0 Levante
[20-04-2018] Sociedad 3-0 Atletico Madrid
[23-04-2018] Atletico Madrid 0-0 Betis

Prediksi Line Up Pemain Arsenal Vs Atletico Madrid:

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin, Xhaka, Ramsey, Ozil, Wilshere, Welbeck, Lacazette.

Atletico Madrid: Oblak, Hernandez, Godin, Savic, Vrsaljko, Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, Correa, Griezmann, Gameiro.

Prediksi Skor Terbaik Arsenal 3-1 Atletico Madrid