Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Real Madrid 26 April 2018

Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Real Madrid 26 April 2018

Prediksi Skor Bola Liga Champions Hari Ini menyajikan pertandingan antara Bayern Munchen vs Real Madrid yang akan disiarkan langsung hari Kamis, 26 April 2018 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Allianz Arena, Jerman.

Leg 1 Semifinal Liga Champions 2017/18 malam ini akan menjadi pertandingan super klasik yang mempertemukan tim langganan berlaga di zona Eropa, Bayern Munchen Vs Real Madrid. Berdasarkan sejarah yang ada, kedua tim memiliki catatan positif dan terkadang selalu menghadirkan drama diakhir laga.

Melihat apa yang sudah mereka hasilkan sejauh ini, Munchen lah yang sangat berpeluang melaju ke babak final lantaran mereka sudah memastikan diri menjadi juara Bundesliga Jerman. Sedangkan Madrid masih berjuang mempertahankan posisi mereka diempat besar sebagaimana posisi itu menentukan untuk kembali di Liga Champions musim depan.

Sebelum menentukan skor akhir terbaik bola Liga Champions malam ini, ada baiknya melihat ulasan yang kami hadirkan dibawah ini. Ulasan itu tentunya sangat berguna bagi Anda selaku pencari skor akhir untuk dipasangkan ke dalam judi bola online.

Bayern Munchen

Head to Head Munchen Vs Madrid

Munchen masih tetap menjadi tim unggulan juara Liga Champions musim ini, penampilan mereka dianggap yang paling konsisten. Terbukti dilaga perempat final kemarin, Munchen mampu mengendalikan permainan, meski skor berakhir imbang 0-0 kontra Sevilla.

Namun catatan menariknya adalah mereka mampu menang 2-1 dikandang Sevilla dileg pertama. Dengan kata lain, mentalitas para pemain Munchen masih sebagai tim juara. Dan ini sangat berbahaya bagi tim manapun yang ingin menjajal kekuatan wakil Jerman tersebut.

Bermain di Allianz Arena, Munchen memiliki pengalaman buruk atas Real Madrid. Dalam beberapa kompetisi terakhir, Munchen selalu kandas ditangan Real Madrid. Terbukti dua leg langsung mereka kalah dan skor besar pun terjadi.

Kini musim telah berubah, kekuatan Munchen semakin besar dan yang paling terlihat adalah solidnya pertahanan dan kuatnya lini tengah soal penguasaan bola. Dengan keunggulan ini, Madrid wajib mewaspadai semua pergerakan pemain Munchen yang terkenal tanpa lelah.

Real Madrid

Head To Head Real Madrid Vs Munchen

Madrid lolos ke babak semifinal dengan cara dramatis, bermain buruk dileg kedua perempat final kemarin, Cristiano Ronaldo cs nyaris gugur jika tidak mampu menceploskan bola dimenit-menit perpanjang waktu. Meski kalah 1-3 atas Juventus, namun kubu Madrid menang agregat 4-3 usai dileg pertama mereka menang 3-0.

Namun catatan penting bagi Madrid adalah permainan yang sangat jelak dan tim sekelas Juve mampu mengendalikan permainan di Santiago Bernabeu. Itu artinya akan sangat berbahaya bagi Madrid andai tidak ada perubahan.

Sebagai juara bertahan, ambisi Madrid sangatlah besar. Mereka ingin menjadi tim pertama yang kembali menjadi juara Liga Champions tiga kali beruntun, namun semua itu tidaklah mudah lantaran Munchen tim kuat dari segala posisi.

Ronaldo akan tetap menjadi andalan Madrid dilini depan, tugas berat Zinedine Zidane adalah memikirkan lini tengah yang akhir-akhirnya kurang mensuplai bola ke garis pertahanan lawan, hasilnya Ronaldo jarang mendapatkan peluang mencetak gol.

Tak berhenti sampai disitu saja, pola pikir Zidane jelas terbagi dua. Pasalnya posisi klasemen Madrid diliga domestik belum sepenuhnya aman, saat ini mereka masih berada diperingkat empat dan sangat beresiko gagal kembali ke Liga Champions karena masih berselisih poin dengan tim tiga besar.

Terlepas dari itu semua, mentalitas para pemain Madrid akan menjadi kunci kesuksesan wakil Spanyol tersebut. Adapun statistik dibawah ini akan memberikan pandangan lebih jauh perihal skor akhir yang akan keluar dipertandingan super panas malam ini.

Head to Head Bayern Munchen vs Real Madrid:

[19/04/17] Real Madrid 4-2 Bayern Munchen
[13/04/17] Bayern Munchen 1-2 Real Madrid
[04/08/16] Bayern Munchen 0-1 Real Madrid
[06/08/15] Bayern Munchen 1-0 Real Madrid
[30/04/14] Bayern Munchen 0-4 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

[14/04/18] Bayern Munchen 5-1 Monchengladbach
[12/04/18] Bayern Munchen 0-0 Sevilla
[07/04/18] Augsburg 1-4 Bayern Munchen
[04/04/18] Sevilla 1-2 Bayern Munchen
[31/03/18] Bayern Munchen 6-0 Dortmund

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid:

[16/04/18] Malaga 1-2 Real Madrid
[12/04/18] Real Madrid 1-3 Juventus
[08/04/18] Real Madrid 1-1 Atletico Madrid
[04/04/18] Juventus 0-3 Real Madrid
[31/03/18] Las Palmas 0-3 Real Madrid

Perkiraan Line up Pemain Dari Kedua Tim:

Bayern Munchen: Ulreich, Rafinha, Hummels, Boateng, Kimmich, Robben, Ribéry, Javi Martínez, Rodríguez, Müller, Lewandowski.

Real Madrid: Navas, Varane, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Marcelo, Modric, Kroos, Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo, Bale.

Prediksi Skor Jitu Bayern Munchen 3-1 Real Madrid

Tak Cukup Puas Dengan Satu Prediksi, Berikut Cornerkicks juga memiliki beberapa prediksi bola terbaik lainnya. Dan yang paling banyak orang cari adalah Prediksi Skor Liverpool Vs Roma 25 April 2018.