Prediksi Skor Bola Akurat Leganes vs Eibar 11 Februari 2018

Skor Spanyol Malam Ini

Prediksi skor La Liga malam ini, Leganes vs Eibar akan disiarkan langsung hari Minggu, 11 Februari 2018 pada pukul 00:30 WIB bertempat di Stadium M. De Butarque.

Duel klasik akan tersaji di Pertandingan La Liga Malam Ini, Baik Leganes dan Eibar adalah dua klub tertua Spanyol yang siap memanaskan malam Spanyol di akhir pekan. Hasil akhir pada pertandingan ini akan ditentukan dengan tim yang berhasil mempertahankan mentalitas serta semangat sampai dipenghujung pluit akhir.

Kedua tim sama-sama berpeluang meraih kemenangan dan kemenangan ini akan sangat berarti bagi mereka demi menjaga posisi klasemen akhir La Liga Spanyol 2017/18. Sejauh ini, kedua tim sama-sama terus menunjukan peningkatan dan bisa dijamin pertandingan akan berjalan seru dan juga keras.

Leganes

Skor Leganes

Leganes yang bertindak sebagai tuan rumah masih sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan, ini terlihat dari statistik yang ada. Ketika Leganes bermain dikandang sendiri, maka mereka sukses menutup pertandingan dengan kemenangan.

Disini, Eibar seakan tak berdaya melawan kecepatan demi kecepatan yang ditunjukan oleh para pemain Leganes dari berbagai sisi. Adapun Leganes dikenal sebagai tim yang memiliki pemain dengan kecepatan luar biasa, mereka seakan mampu mengendalikan permainan dengan kecepatan serangan balik.

Dan kekuatan serangan balik inilah yang akan kembali ditonjolkan oleh Leganes untuk mengalahkan Eibar. Meski berbeda peringkat, namun Leganes tetap percaya diri akan mengulangi kesuksesan musim lalu dengan mengalahkan Eibar dengan skor 2-0.

Menempati posisi 12, Leganes mengoleksi 29 poin. Posisi ini bukan menjadi patokan bahwa Eibar lebih baik atau pun Leganes akan kalah. Satu yang menjadi catatan positif adalah ketika mereka sukses meraih dua kemenangan beruntun, dimana kemenangan pertama mereka hasilkan ketika mengalahkan Real Madrid.

Dan yang kedua terjadi ketika bermain dikandang, dimana Leganes sukses mencukur habis Espanyol dengan skor 3-2. Itu artinya ada peningkatan signifikan dari Leganes, untuk itu Eibar wajib mewaspadai semua pergarakan pemain Leganes andai tidak ingin kembali pulang dengan tangan kosong.

Eibar

Skor Eibar

Menempati posisi tujuh dengan raihan 32 poin membuat Eibar begitu percaya diri untuk bertandang ke markas Leganes. Memiliki rekor buruk ketika bermain dikandang Leganes, tak akan menjadi patokan penurunan performa bagi mereka.

Kini Eibar telah berubah, bermain apik sepanjang empat pertandingan terakhir telah menjawab siapa Eibar sebenarnya. Meski bermain imbang 2-2 dipekan terakhirnya, namun Eibar masih sangat cukup kuat untuk Leganes kalahkan.

Kekuatan pemain yang cukup merata mampu memberikan warna berbeda-beda, semangat serta perjuangan Eibar untuk bisa kembali ke posisi lima besar akan menjadi tontonan menarik dipertandingan malam ini. Kami pun setuju bahwan pertandingan ini akan menjadi titik baik dari kedua tim andai bisa mendapat tiga poin.

Diatas kertas Eibar lebih baik dari Leganes, namun posisi Leganes sebagai tuan rumah akan merubah sedikit sudut pandang dari hasil Skor Bola Spanyol Malam Ini. Untuk itu, kami berani memprediksikan bahwa pertandingan malam ini akan berakhir dengan skor imbang.

HEAD TO HEAD LEGANES vs EIBAR :

[05/10/17] Leganes 2 – 0 Eibar
[16/09/17] Eibar 1 – 0 Leganes
[30/04/17] Eibar 2 – 0 Leganes
[18/12/16] Leganes 1 – 1 Eibar

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR LEGANES :

[19/01/18] Leganes 0 – 1 Real Madrid
[21/01/18] Deportivo Alaves 2 – 2 Leganes
[25/01/18] Real Madrid 1 – 2 Leganes
[28/01/18] Leganes 3 – 2 Espanyol

EMPAT PERTANDINGAN TERAKHIR EIBAR :

[22/12/17] Eibar 4 – 1 Girona
[07/01/18] Las Palmas 1 – 2 Eibar
[14/01/18] Eibar 0 – 1 Atletico Madrid
[23/01/18] Eibar 1 – 1 Malaga

Prediksi Line Up Pemain Leganes vs Eibar :

Leganes : Ivan Cuellar, Diego Rico, Dimitris Siovas, Ezequiel Munoz, Joseba Zaldua, Erik Moran, Alexander Szymanowski, Gabriel, Darko Brasanac, Javier Eraso, Claudio Beauvue.

Pelatih Leganes : Asier Garitano

Eibar : Marko Dmitrovic, Jose Angel, Anaitz Arbilla, David Lomban, Alejandro Galvez, Ander Capa, Cristian Rivera, Takashi Inui, Joan Jordan, Sergi Enrich, Kike.

Pelatih Eibar : Jose Luis Mendilibar

Prediksi Skor Akurat Leganes 1 – 1 Eibar