Prediksi Skor Bola Akurat Valencia vs Levante 12 Februari 2018

Skor La Liga Hari Ini

Prediksi skor bola La Liga Spanyol, Valencia vs Levante akan resmi disiarkan langsung hari Senin, 12 Februari 2018 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Mestalla Stadium.

La Liga kembali digelar, pertandingan malam ini akan menyajikan dua tim dengan posisi beda kasta. Dimana Velancia berada di tiga besar klasemen, sedangkan Levante berada di tiga besar papan bawah klasemen sementara La Liga 2017/18. Kekuatan kedua tim terbilang sangat imbang, namun dipertandingan malam ini tim yang akan keluar sebagai pemenangan adalah tim dengan kematangan yang luar biasa.

Kedua tim memiliki hal itu, meski posisi membedakan pandangan yang ada. Namun baik Valencia dan Levante masih sangat-sangat berpeluang untuk meraih kemenangan. Namun semua itu bisa didapat ketika mereka berhasil mengendalikan emosi yang ada, pasalnya dipertandingan akhir pekan ini akan sangat menentukan langkah bagi kedua tim untuk bisa bertahan di posisi klasemen La Liga 2017/18.

Valencia

Skor Velencia

Jika melihat perjalanan kedua tim, maka Valencia tetap yang dijagokan akan mengakhiri laga dengan kemenangan. Terlebih lagi mereka bermain dikandang sendiri, hal ini akan memicu semangat lebih dari Simone Zaza dan kawan-kawan untuk memberikan tekanan lebih dalam kepada pemuncak klasemen.

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, maka Velencia masih yang terbaik. Mereka mampu mengumpulkan dua kemenangan, satu kali kalah dan satu kali imbang. Musim ini adalah musim berbeda dari catatan tersebut, kini Velencia berubah menjadi lebih baik.

Kematangan tangan dingin dari pelatih Marcelino Garcia mampu memberikan keyakinan bagi anak asuhnya untuk tetap berada dipuncak tertinggi. Ambisi besar serta pandangan positif disetiap pekannya mampu memberikan permainan kreatif dari berbagai posisi.

Dengan raihan 40 poin, kini Velencia masih sangat dekat dengan Real Madrid yang berada diperingkat empat. Mereka hanya berjarak satu poin, itu artinya wajib bagi Velencia untuk memenangkan pertandingan malam ini andai tidak ingin turun peringkat.

Levante

Skor Levante

Melihat semangat dan kematangan Velencia tentunya akan sedikit memberikan tekanan besar kepada Levante untuk bertandang malam ini. Semakin menjadi tekanan besar ketika Levante harus bisa keluar dari zona merah degradasi, ini akan sangat berbahaya bagi anak asuh Juan Muniz andai kembali mendulang kekalahan.

Meraih koleksi 20 poin, Levante harus meraih angka setidaknya 1 poin. Ini akan sedikit memberikan nafas bagi mereka sebagaimana Levante hanya berjarak satu poin dengan Depotivo La Coruna yang berada diperingkat 18. Dalam artian, Levante harus bisa bermain lebih baik dari pekan-pekan sebelumnya.

Merujuk pada ulasan diatas, tim kami memutuskan bahwa Velencia masih yang terbaik untuk mendulang tiga poin dipertandingan hari ini. Diatas kertas, Velancia unggul segala-galanya. Untuk itu Velencia akan menutup Skor Bola La Liga Malam Ini dengan kemengan mutlak.

Adapun statistik dibawah ini akan menuntun Anda lebih dalam untuk bisa mendapatkan Prediksi Skor Akurat La Liga 2017-2018 :

HEAD TO HEAD VALENCIA vs LEVANTE :

[16/09/17] Levante 1 – 1 Valencia
[13/03/16] Levante 1 – 0 Valencia
[01/11/15] Valencia 3 – 0 Levante
[14/04/15] Valencia 3 – 0 Levante

EMPAT LAGA TERAKHIR VALENCIA :

[18/01/18] Valencia 2 – 1 Deportivo Alaves
[21/01/18] Las Palmas 2 – 1 Valencia
[25/01/18] Deportivo Alaves 2 – 1 Valencia
[27/01/18] Valencia 1 – 4 Real Madrid

EMPAT LAGA TERAKHIR LEVANTE :

[12/01/18] Levante 0 – 2 Espanyol
[14/01/18] Levante 0 – 1 Celta de Vigo
[21/01/18] Villarreal 2 – 1 Levante
[27/01/18] Deportivo La Coruña 2 – 2 Levante

Prediksi Line Up Pemain Valencia vs Levante :

Valencia : Neto, Martin Montoya, Jeison Murillo, Ezequiel Garay, Jose Gaya, Carlos Soler, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes, Rodrigo, Simone Zaza.

Manajer Valencia : Marcelino Garcia

Levante : Raul Fernandez, Pedro Lopez, Sergio Postigo, Chema, Tono, Jefferson Lerma, Jose Campana, Jason, Enis Bardhi, Jose Luis Morales, Enes Unal.

Manajer Levante : Juan Muniz

Prediksi Skor Jitu Velencia 3 – 1 Levante