Prediksi Skor Bola Manchester United Vs Swansea 31 Maret 2018

Prediksi Skor Bola Manchester United Vs Swansea 31 Maret 2018

Prediksi Skor Bola Akurat Liga Inggris Malam Ini menyajikan laga antara Manchester United Vs Swansea yang akan dilangsungkan hari Sabtu, 31 Maret 2018 pada pukul 21:00 WIB bertempat di Stadion Old Trafford, Manchester.

Premier League Inggris akan memasuki pekan ke-30, pekan ini akan menjadi pekan krusial bagi setiap tim yang akan bertandingan termasuk Manchester United Vs Swansea. Bila membedah pertandingan ini, maka Setan Merah muncul sebagai favorit untuk menutup malam ini dengan kemenangan.

Namun sebelum benar-benar memastikan bahwa Manchester United akan menang mudah, ada baiknya bagi Anda melihat ulasan kedua tim dibawah ini secara lengkap dan gratis.

Manchester United

Jadwal Premier League Minggu Ini

Berada diposisi kedua klasemen dan sudah tersingkir diajang Liga Champions jelas akan memaksa mereka untuk menghabiskan musim Premier League dengan kemenangan. Bila melihat lawan yang akan dihadapi, Manchester United sudah terbiasa menang melawan Swansea.

Terbukti dari Empat pertemuan terakhir, Setan Merah sukses menutup laga dengan tiga kemenangan dan satu kali kalah. Itu artinya presentase kemenangan Manchester United lebih besar ketimbang Swansea.

Terlebih lagi kondisi skuat yang ada sekarang, pemain Manchester United lebih matang ketimbang Swansea. Hanya saja mereka tak harus percaya diri lebih, terkadang Manchester United bermain dengan mental kepercayaan diri yang tinggi dan pada akhirnya permainan mereka tidak sesuai harapan.

Kini Manchester United tengah berjuang mempertahankan posisi kedua klasemen sementara Premier League Inggris sembari mencoba menusuk pelan-pelan posisi puncak klasemen. Dengan kata lain, coner kicks tetap menjagokan Manchester United untuk meraih kemenangan dipertandingan panas malam ini.

Baca JugaPrediksi Skor Juventus Vs AC Milan 1 April 2018

Swansea

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini

Swansea belum juga merasa aman, rasa ini pantas mereka sandang lantaran posisi 14 klasemen masih sangat mungkin untuk disalip oleh tim lain. Dengan kata lain, Swansea harus bisa mendapatkan angka demi menjaga posisi agar tidak kembali dalam zona degradasi.

Menyadari bahwa Manchester United adalah lawannya, Swansea pastinya akan menerapkan permainan sedikit bertahan dengan taktik serangan balik dan memberikan pressing satu lawan satu terhadap pemain tuan rumah.

Kondisi ini memberikan tekanan besar kepada kubu Swansea yang selalu kalah ketika bertemu Manchester United, bermain bertahan dan disiplin mungkin saja memberikan Swansea lebih bebas dalam mendapatkan peluang menyerang.

Keuntungan bagi Swansea adalah kondisi pemain inti yang siap tempur 100 persen. Stamina dan kondisi mental akan membangkitkan semangat dan ambisi untuk menang melawan Manchester United.

Sebelum mengakhiri Prediksi Skor Akhir pertandingan malam ini, Ada baiknya bagi Anda melihat statistik dari kedua tim yang sudah cornerkicks siapkan dibawah ini :

Head to Head Manchester United Vs Swansea :

[25/10/17] Swansea 0 – 2 Manchester United
[19/08/17] Swansea 0 – 4 Manchester United
[30/04/17] Manchester United 1 – 1 Swansea
[06/11/16] Swansea 1 – 3 Manchester United

Empat Pertandingan Terakhir Manchester United :

[06/03/18] Crystal Palace 2 – 3 Manchester United
[10/03/18] Manchester United 2 – 1 Liverpool
[14/03/18] Manchester United 1 – 2 Sevilla
[18/03/18] Manchester United 2 – 0 Brighton & Hove Albion

Empat Pertandingan Terakhir Swansea :

[28/02/18] Swansea 2 – 0 Sheffield Wednesday
[03/03/18] Swansea 4 – 1 West Ham United
[10/03/18] Huddersfield Town 0 – 0 Swansea
[17/03/18] Swansea 0 – 3 Tottenham

Prediksi Line Up Pemain Manchester United Vs Swansea :

Manchester United : De Gea, Lindelof, Valencia, Smalling, Jones, Matic, Mata, Young, Sanchez, Lukaku, Matial.

Swansea : Fabianski, Mawson, Naughton, Van Der Hoorn, Fernandez, Fer, Carroll, Dyer, Routledge, Abraham, Bony.

Prediksi Skor Jitu Manchester United 2 – 0 Swansea